PENGERJAAN JEMBATAN DARURAT CIPUTRAPINGGAN TERHAMBAT CUACA, JEJE WIRADINATA: “SAYA MOHON MAAF DAN BERHARAP MASYARAKAT BISA MAKLUM…..”

PANGANDARAN-Menanggapai keresahan masyarakat tentang pengerjaan jembatan darurat Ciputrapinggan, Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata mengakui, pengerjaan kedua jembatan sementara tersebut dalam 45 hari kerja (mulai 13 oktober 2016),  masih belum selesai.

Menurut Jeje saat dihubungi lewat telepon celullernya, karena pertimbangan asfek teknis, cuaca serta keadaan derasnya arus sungai Ciputrapinggan dalam pengerjaan di kedalaman air membuat pengerjaan jembatan tersebut tidak bisa buru-buru.

“Faktor cuaca dengan guyuran hujan hampir setiap hari ini sangat berpengaruh dalam pengerjaan di lapangan, saya ingin kekuatan kedua jembatan ini bisa dilewati dengan beban 20 ton. “terang Jeje.(5/11).

Dalam proses pekerjaan di lapangan, menurutnya, ia dan Wakil Buati H. Adang Hadari terus memantau langsung untuk memonitor progress pekerjaan.

“Untuk akurasi pengerjaan dan bisa optimal dalam hasilnya, ini tidak bisa buru-buru. “imbuh Jeje.

Jeje pun menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat serta berharapo bisa maklum dan bersabar, karena pengerjaan jambatan bally Ciputrapinggan tidak bisa buru-buru dan cepat selesai.

“Sekali lagi, saya mohon maaf dan berharap kepada seluruh masyarakat bisa maklum karena kami juga dapat merasakan dampak amblasnya jembatan ciputrapinggan ini. “ungkap Jeje.(hiek)

Related

berita 6852129835731331714

Posting Komentar

emo-but-icon

item