WARGA CIMERAK DIRESAHKAN OLEH AKSI PENCURIAN SAPI

CIMERAK-Pencurian hewan ternak sapi dengan cara sadis terjadi di Blok Ramukasang Dusun Cisodong Desa Sindangsari Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran sudah sangat meresahkan warga. Salah seorang warga, Dede Latopah mengungkapkan, warga di lingkungannya kini resah lantaran sering terjadi aksi pencurian ternak sapi dengan cara tidak wajar, pencuri melakukan aksinya dengan cara menyembelih sapi dilokasi dan hanya mengambil bagian dagingnya saja.

“Pencurian tersebut sudah 2 ekor milik Yayah warga Dusun Cisodong Desa Sindangsari Kecamatan Cimerak,” kata Dede Latopah.(18/9).

Ditambahkan Dede, kejadian tersebut diketahu setelah salah seorang warga menemukan bangkai sapi sekitar pukul 09.00 WIB dengan melihat ada bagiaan kepala dan tulang sapi yang tergeletak dilokasi yang tidak jauh dari kandang.

“Satu ekor ditemukan tinggal kepala dan tulang di sekitar kandang sementara satunya lagi ditemukan sekitar satu kilometer dari kandang,” tambah Dede.

Warga menduga pelaku menjalankan aksinya tidak sendiri dan sudah berpengalaman menyembelih sapi, pasalnya, pencurian sapi ditempat itu sering terjadi hampir setiap bulan haji setiap satu tahun satu kali dan sampai sekarang pelakunya belum tertangkap

“Sebelumnya disini pernah terjadi pencurian sapi, namun pelaku berhasil ditangkap hingga pelaku tewas dihajar massa,” pungkasnya. (AGE).

Related

berita 2317834629345316928

Posting Komentar

emo-but-icon

item