FINAL TERJUN PAYUNG TANGGAL 28 SEPTEMBER

CIJULANG-Ketua Sub PB PON XIX Kabupaten Pangandaran H.Jeje Wiradinata secara resmi membuka pelaksanaan cabang Olahraga Terjun Payung babak penyisihan di Bandara Nisawiru, Minggu (18/09) yang diikuti 108 atlet dari 13 kontingen.

Dalam sambutannya Jeje mengatakan, bukan hanya kemenangan saja yang menjadi utama, tapi sportifitas para atlet dalam ajang kompetisi tingkat nasional ini pun harus diperlihatkan karena ini satu keharusan dalam kegiatan dunia olahraga.

“Saya ucapkan, selamat bertanding kepada seluruh atlet terjun payung yang akan mulai  bertanding hari ini dan siapa yang menjadi terbaik di ajang bergengsi olahraga nasional tersebut tentunya akan membawa nama baik daerah anda. “Kata Jeje.

Sementara menurut Ketua Panitia Pelaksana, Dadang Satria Kamajaya menerangkan, cabor terjun payung akan sudah dilaksanakan hingga babak finalnya pada 28 September mendatang. Kelas yang dilombakan diantaranya, nomor mendarat beregu putra putri, mendarat perorangan putra putri, kerjasama diudara, dan kerjasama antar parasut.

“Kita berharap ini tidak ada kendala apa pun dan cuaca pun bisa bersahabat sehingga lomba cabor terjhun paying pun bisa sukses dan keapada seluruh atlit dari seluruh kontingen agar tetap bisa menjaga sportifitas serta menunjukan prestasi untuk negeri,” imbuhnya. (AGE)

Related

berita 6658756426255558785

Posting Komentar

emo-but-icon

item