DISABILITAS BUKAN HALANGAN UNTUK RAIH PRESTASI


PANGANDARAN-Ketua National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Provinsi Jawa Barat, Nunu , melantik kepengurusan NPCI Kabupaten Pangandaran periode 2016-2021 di hotel GOR Minagraha Pangandaran, Rabu (31/8).

Dalam sambutannya, Ketua Umum NPCI Jabar, Ukun Rukaendi, mengatakan,  proses terbentuknya kepengurusan NPCI Kabupaten Pangandaran memerlukan perjuangan dan proses yang panjang.

"Setelah terbentuknya kepengurusan NPCI diharapkan para pengurus terpilih bisa bekerja keras dibarengi dedikasi dan pengabdian untuk memajukan atlet olah raga penyandang disabilitas di Kabupaten Oangandaran,"tegasnya.

Setelah terbentuknya NPCI Kabupaten Pangandaran ini, menurut Ukun, dapat menjadi motivasi para penyandang disabilitas di Pangandaran  untuk tidak putus asa dan terus berkarya di segala bidang khususnya bidang olahraga.

Sementara Ketua NPCI Kabupaten Pangandaran, Wahyu Hidayat, menyatakan, pihaknya memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Pangandaran yang telah mrmberikan dukungan sehingga terbentuknya kepengurusan di NPCI Kabupaten Pangandaran.

"Kami memang diberi kekurangan secara fisik, namun semangat, motifasi, dedikasi kami sama dengan yang lainnya dan kami pun siap memberikan prestasi yang terbaik untuk tingkat daerah. regional, nasional bahkan Internasional. “Ungkap Wahyu.

Kedepan, lanjut Wahyu, secara perlahan image penyandang disabilitas yang menjadi pengemis di pinggir jalan biusa dihilangkan, bahkan saat ini.

“Karena sudah terbukti, sudah banyak penyandang disabilitas bisa berhasil dan sukses melebihi atlet umum lainnya. “Imbuh Wahyu.

Susunan Pengurus NPCI Kabupaten Pangandaran, Ketua Wahyu Hidayat, Wakil Ketua H Purwanto, Sekretaris Inah Inayah Wakil Sekretaris Asep Dadi Darmadi, Bendahara Asep saepuloh, Wakil Bendahara Dindin Sahrudin. (Tony)

Related

berita 2716780672446740988

Posting Komentar

emo-but-icon

item