14 TAHUN WARGA PASIRGEULIS MENUNGGU PERBAIKAN JALAN

PADAHERANG-Sudah lama masarakat Desa Pasirgeulis Kecamatan Padaherang mendambakan infrastruktur jalan sepanjang 1200 meter ada perbaikan dari pemerintah. Pasaknya, selama ini jalan yang menghubungkan Desa pasirgeulis ke Kecamatan mangunjaya tersebut rusak berat. “Sudah 14 tahun jakan tersebut seolah dibiarkan rusak. “Ungkap salah seorang warga, Azis.
Menurut warga, jalan tersebut terbengkalai dengan kondisi lobang-lobang yang dalam hingga untuk kendaraan sejenis sedan tidak akan bisa lewat. “Padahal jalan tersebut sangat vital karena bisa menjadi akses menuju Desa Cibogo dan tembus ke Kecamatan Mangunjaya. “Masih kata Azis.
Menurut Kepala Desa pasirgeulis, usman, pihak desa sudah berusaha dengan mengajukan proposal perbaikan jalan tersebut agar segera ada perbaikan, tapi sayang sampai saat ini belum ada tanggapan pemerintah daerah. “Proposal tersebut kami kirim ke pemkab dan DPRD Pangandaran. “Kata Usman.(22/6).
    Sebenarnya proposal tersebut, menurut perangkat Desa Pasirgeulis, sudah diajukan sejak  masih menjadi bagian wilayah Kabupaten Ciamis, tapi entah kenapa sampai sekarang, sudah hampir 14 tahun menunggu perbaikan tak kunjung ada realisasi.
    Usman berharap, mudah-mudahan tahun ini ada perbaikan karena sudah masuk RPMJ, mengingat jalan tersebut bisa menjadi jalur perekonomian di dua kecamatan, Padaherang dan Kecamatan Mangunjaya. “Masarakat desa sangat berharap mudah-mudahan ini menjadi perhatian  pemerintah karena warga sudah 14 tahun menunggu perbaikan. “Kata Usman. (ISIS KOSWARA)

Related

berita 4234903134637971951

Posting Komentar

emo-but-icon

item