LINMAS PANGANDARAN AKAN DAPAT ASURANSI BPJS GRATIS DAN INSENTIF 1 JUTA/TAHUN

   PANGANDARAN. Untuk persiapan menjelang even Pilkada serentak tahun 2106, seluruh anggiota Linmas se-Kabupaten Pangandaran mengadakan pelatihan pembinaan kamtibmas. Seperti yang dilaksanakan Satuan Linmas Kecamatan Langkaplancar  yang bertempat di GIOR SMPN 1 Langkaplancar.(30/4).
    Kepala Satuan POL PP Pangandaran,  Dadang Abdurahman.S.Ip sebagai pembina langsung anggota linmas memberikan apresiasi  dengan tingkat kehadiran dan keseriusan  seluruh anggota pelatihan. “Sudah saat pemerintah daerah memberikan perhatian yang cukup pada anggota Linmas.”Ungkapnya.
    Menurut dadang, Pemkab Pangandaran berharap bisa memberikan kesejahteraan pada seluruh anggota Linmas yang sudah melaksanakan tugas pkoknya dengan baik, “Fungsi linmas bukan hanya sekedar pengamanan pada acara hajatan warga saja, tapi lebih dari itu, linmas pun punya bertanggungjawab pada kondusifitas lingkungan dengan menerapkan tamu wajib lapor.”Imbuh Dadang.
    Disoal kesejahteraan seperti apa yang bisa didapatkan anggota linmas, Dadang mengatakan, seusai apa yang dikatakabn Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata di depan seluruh anggota linmas di Kecamatan Padaherang yang saat itu dihadiri anggota linmas Kecamatan Padaherang, Kalipucang dan Kecamatan Mangunjaya, bahwa seluruh anggota Linmas nantinya akan mendapatkan asuransi BPJS gratis dan insentif Rp 1 juta per tahun. “Kami sangat mengapresiasi pada Pa H. Jeje Wiradinta yang secara khusus memberikan perhatian pada linmas yang selama ini memang terabaikan, dan saya selaku pimpinan Satlinmas dan seluruh anggoita linmas merasa bersukurt dan bahagia atas pemerintah pimpinan daerah ini. “Kata dadang lagi. (ODS)
 

Related

berita 2477856131829267903

Posting Komentar

emo-but-icon

item