KECAMATAN LANGKAPLANCAR JADI TUAN RUMAH HKP 2016

    
LANGKAPLANCAR-Untuk pelaksanaan Hari Kida Pertanian (HKP) Kabupaten Pangandaran tahun 2016 yang akan digelar tanggal 6-10 mei mendatang, direncanakan bertempat di Kecamatan Langkaplancar.

     Hal terebut dikatakan Ketua KTNA Kabupaten Pangandaran, Warino dan pengurus lainnya saat melihat persiapan ke lapangan di Kecamatan Langkaplancar.

"Kunjungan ini dalam rangka persiapan HKP, dengan meninjau langsung kesiapan di lapangan untuk mengevaluasi kesiapan panitia lokal dalam menyiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan dalam pelaksanaanya nanti" Ungkap Warino.(30/4).

    Ditambahkan Warino, Pengurus KTNA juga melakukan pengukuran area lapang Desa Bangunajaya Kecamatan Langkaplancar, tempat yang direncanakan akan dijadikan lokasi pusat kegiatan Hari Krida Pertanian (Agriculture Krida Day) HKP Ke 44 & Pangandaran Expo III 2016 (Rural Agricultural Development Exhibition / Pameran Pembangunan Pertanian Pedesaan).

  “Kegiatan (HKP) ini akan diikuti kontingen darin seluruh desa yang ada di  10 Kecamatan,  dan nantinya dilapangan ini akan didirikan Stan Pameran Pembangunan Pertanian Pedesaan sebanyak 100 stan, 93 Stan KTNA Desa, 7 Stan pendukung acara hingga seluruhnya berjumlah 100 stan karena kami menyediakan 1 stan untuk 1 desa. “Terang Warino. (ODS)

Related

berita 6784216783848296430

Posting Komentar

emo-but-icon

item