GERAKAN JUMAT BERSIH, PNS PANGANDARAN PELOPORI KEBERSIHAN PANTAI

    
PANGANDARAN. Kali ini aksi simpatik diperagakan oleh PNS Pemerintah Kabupaten Pangandaran dengan menggelar jumat bersih yang dilakukan di obyek wisata pantai barat pangandaran. “Kegiatan jumat bersih yang dilaksanakan oleh PNS ini untuk memotivasi masarakat bagaimana indahnya jika kita mempunyai pantai tanpa sampah berserakan dimana-mana. “Ungkap Sekda Pangandaran, Mahmud, SH MH. (8./4).

    Ditambahkan Mahmud, untuk ke depan, lokasi dan jumlah PNS yang akan diterjunkan pun akan dibagi. Misalnya, lokasi pantai barat oleh dinas A, dinas B, lokasi Batukaras oleh Dinas C dan dinas D dan seterusnya. “Tapi bukan seterusnya masalah kebersihan obyek wisata akan dilakukan oleh kami, tapi mudah-mudahan gerakan ini buisa memberikan contoh serta bisa ditindak lanjuti oleh warga. “Imbuh Mahmud.

    Jika kebersihan sudah menjadi kebutuhan setiap warga, menurut Mahmud, maka masalah kebersihan pun nantinya akan menjadi tanggung jawab bersama antara masarakat dan petugas kebersihan. Artinya, jika di sertiap obyek wisata masalah kebersihan sudah tertata, maka wisatawan pun akan merasa nyaman saat berkunjung ke pangandaran. (hiek)

Related

Wisata 123419780031291921

Posting Komentar

emo-but-icon

item