PASCA BENCANA LONGSOR, WARGA SODONGHILIR DIBANTU PETUGAS BERSIHKAN MATERIAL LONGSORAN

TASIKNEWS-Pasca bencana longsor yang terjadi di sejumlah lokasi di Desa Sukabakti Kecamatan Sodonghilir Kabupaten Tasikmalaya, Kepala bersama perangkat Desa Sukabakti, BPBD kecamatan dan kabupaten, relawan serta masyarakat yang dibantu anggota Polsek dan Koramil Sodonghilir, sibuk melaksanakan kegiatan untuk membersihkan sejumlah material longsoran, baik yang menimpa beberapa rumah warga atau yang menutupi badan jalan.

Sebelum kegiatan bersih-bersih dilaksanakan, Kapolsek Sodonghilir, AKP Mochmad Sapar pun nampak memimpin langsung apel gabungan di halaman kantor polsek , sekaligus untuk mengecek alat kelengkapan yang akan digunakan. (11/1)

Dalam sambutannya, Kapolsek Sodonghili, AKP Mochmad Sapar, menghimbau agar semua elemen bisa ikut melaksnakan kegiatan ini dengan ikhlas dan sungguh sungguh serta jangan lupa selalu memperhatikan keselamatan.

“Walau dengan alat seadanya tapi tidak mengurangi semangat kita untuk tetap bisa merawat tempat tinggal kita, “ungkapnya.

Berkat kesigapan seluruh elemen, material longsor sudah selesai di bersihkan dan jalan menuju ke Desa Sukabakti pun kini sudah bisa dilewati seperti biasanya, serta telah di pasang papan peringatan agar berhati-hati karena kondisi jalan masih licin. (MAMAT R)





Related

TASIK NEWS 2980002693876046257

Posting Komentar

emo-but-icon

item