PANITIA PEMBANGUNAN MASJID AGUNG AL-HASAN KARANGNUNGGAL GELAR EVALUASI DAN LAPORAN KEUANGAN

TASIKNEWS-Beberapa waktu lalu tokoh masyarakat dan agama berkumpul bersama muspika, para kepala desa, LSM, dan masyarkatlainnya, di gedung da’wah Karangnunggal untuk membentuk Panitia Pembangunan Masjid Besar Al-Hasan Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Karangnunggal, Asep M Dahliana, S.Tp., MM, menyampaikan arahannya serta berpesan, untuk mencapai target perlu adanya peningkatan, seperti koordinasi dengan pihak pemerintahan desa pemegang wilayah sehingga mendapat dorongan penuh dari mereka.

“Dan koordinasi dengan para agnia pun agar lebih ditingkatkan lagi, “ungkap Asep.(26/11)

Sementara dalam laporan keuangan hasil infaq dan sodaqoh melalui kupon dan sumbangan dari para agnia, menurut laporan yang dibacakan Ketua Panitia, H. Didi, S.Ag, hingga bulan nopember 2019 ini sudah mencapai 71,4 %.

"Alhamdulillah untuk sisa utang pembelian tanah sudah lunas bahkan tersisa saldo Rp. 107 juta lebih, kami berharap 14 desa yang persentasenya masih kurang dari 50% bisa lebih ditingkatkan lagi, “kata Didi.

Didi mengatakan, seluruh kepengurusan dalam panitia pembangunan Masjid Besar Al-Hasan, memberikan aprasiasi sebesar-besarnya kepada dua Desa yang persentasenya lebih dari 100%, yakni Desa Karangnunggal dan Cidadap.

“Tidak lupa kami juga  sangat  mengapresiasi instistusi Kepolisian Sektor Karangnunggal dengan pimpinannya AKP H. Asep Ishak, S.Ip  dan H. Ayub, pengusaha beras yang sama-sama telah menyumbang 100 sak semen, “imbuh Didi.

Dalam evaluasi dan laporan panitia pembangunan Masjid Besar Al-Hasan, panitia pun memberi kesempatan pada masyarakat yang hadir  untuk menyampaikan saran, masukan bahkan keritikan, agar panitia bisa bekerja lebih hati-hati, teliti, dan lebih transparan.

“Setelah semua pihak sepakatan, marikita tutup pertemuan ini  dengan do'a dan tasiah yang bertujuan untuk memberi semangat dan motivasi kembali dalam mewujudkan target penyelesaian pembangunan masjid besar kita ini, “ ucap sekretaris pembangunan, Dede Sulaeman, S.Ag. (ANWARWALUYO-JAJANG)

Related

TASIK NEWS 7801750832978922188

Posting Komentar

emo-but-icon

item