SUASAN HARU WARNAI ACARA TEMU PISAH ANGGOTA DPRD PANGANDARAN MASA BAKTI 2014-2019

LANGKAPLANCAR - Acara temu pisah anggota DPRD Kabupaten Pangandaran masa bakti 2014 – 2019 yang dilaksanakan di sebuah rumah makan di Desa Bangunkarya, Kecamatan Langkaplancar beberapa waktu lalu berlangsung hidmat dengan suasana haru penuh rasa kekeluargaan. (04/08)
Pada acara tersebt, nampak seluruh pimpinan dan anggota saling bersilaturami, baik yang terpilih lagi di periode 2019-2024 maupun yang purna tugas.

Ketua komisi II dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), H. Endang Ahmad Hidayat,  dalam paparannya menyampaikan, ada saat bersama dan ada saatnya harus berpisah. Walau nantinya tidak bersama-sama lagi, tapi Endang berharap silaturahmi ini terus berlanjut.

Acara temu pisah anggota DPRD Pangandaran masa bakti 2014-2019 ini, masih kata Endang, merupakan tali pengikat silaturahmi terutama bagi anggota dewan yang tidak masuk untuk periode berikutnya, sehingga rasa kebersamaan dan persaudaraan ini tidak putus sampai disini.

“Jangan merasa berkecil hati karena tidak terpilih lagi, karena masih banyak jalan untuk bisa memberikan yang terbaik bagi Pangandaran hebat", ungkapnya.

Dalam acara yang dihadiri anggota DPRD dari PDIP, partai Golkar, PPP, partai Nasdem, PKB, partai Gerindra, PKS, partai Demokrat dan PAN, semuanya silih berganti memberikan sambutan dan permintaan maaf jika selama menjalankan tugas selama kurun waktu 5 tahun banyakkesalahan dan kekurangan.

"Kami berterimakasih kepada ketua DPRD, Bapak H. Iwan M Ridwan yang selalu membimbing kami dalam kurun waktu 2014-2019," kata Sutarya, mewakili rekan-rekannya dari frkasi PKB.

Sementara Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran, H. Iwan M Ridwan. S.Pd, M.Pd, dalam sambutan terakhirnya dalam masa tugasnya sebagai ketua periode 2014-2019, mengatakan, seluruh anggota DPRD sudah banyak memberikan hal-hal positif dalam kinerjanya untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pangandaran.

DPRD juga, lanjut Iwan, sebagai tonggak sejarah pencetus program pendidikan gratis, kesehatan gratis, beras rastra gratis dan gratis biaya ambulan.

“Program ini sudah ada dan dimulai sejak januari 2016 lalu dan sudah dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat sebelum Bupati dan wakil Bupati depinitif dilantik,” tegas Iwan.

Iwan berharap, teman-teman yang tidak terpilih lagi jangan sampai berkecil hati, dan untuk yang terpilih kembali mudah-mudahan bisa menjalankan dan melanjutkan kinerja sesuai dengan perundang-undangan dan tentunya selalu bisa memberikan yang terbaik. (AGE)

Related

Jendela Parlemen 4499383113139818789

Posting Komentar

emo-but-icon

item