TAHUN INI PEMKAB PANGANDARAN LAKSANAKA QURBAN DI 4 LOKASI

H. Agus Amsar
PARIGI – Tidak seperti Idul Adha tahun-tahun lalu, Pemda Kabupaten Pangandaran melaksanakan potong hewan kurban di halaman setda saja, tahun ini pelaksanaan pemotongan 4 ekor sapi dan 5 ekor domba dilaksanakan di empat titik lokasi yang berbeda. Antara lain, 1 ekor sapi 3 ekor domba disembelih dihalaman kantor setda, 2 ekor sapi di rumah dinas (rumdin) bupati, 1 ekor sapi di rumdin wakil bupati dan 2 ekor domba di rumdin sekertaris daerah.

Menurut Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (kabag kesra) Setda Pangandaran, H. Agus Amsar, saat ditemui PNews pada acara penyembelihan qurban di halaman setda, tahun ini sengaja pelaksanaan qurban disebar di empat titik agar bisa diterima mustahiq di lokasi yang berbeda.

“Setelah melalui rapat internal, kami putuskan di e lokasi yang berbeda dan ini dimaksudkan agar bisa memberikan lebih banyak lagi kepada para kaum duafa yang dinilai sangat membutuhkan, "jelas Agus. (11/08)

Dikatakan Agus, semua hewan qurban ini dibeli dari hasil patungan para pejabat di lingkup setda karenapemda sendiri tidak menganggaran khusus untuk membeli hewan qurban.

"Mudah-mudahan ini bisa bermanfaat bagi seluruh masyarakat penerima, “imbuhnya.(AGE)

Related

berita 4510233276824865129

Posting Komentar

emo-but-icon

item