BUPATI PANGANDARAN PENUHI KEINGINAN WARGA PERBAIKAN JALAN DESA HARUMANDALA TAHUN INI

CIGUGUR-Akhirnya Pemkab Pangandaran mengabulkan permohonan masyarakat Desa Harumandala Kecamatan Cigugur, agar jalan di wilayahnya perbaikannya masuk pada APBD tahun ini. hal tersebut disepakati Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata yang didampingi Asisten Daerah II dan Kabid Binamrga Dinas PUPR dalam acara audens antara masyarakat dengan bupati yang diselenggara di ruang kerja bupati.(11/3)

Menurut perwakilan warga, Muhlis, ia mberharap agar Pemkab Pangandaran bisa memperbaiki jalan  yang belum diperbaiki di tahun 2018 lalu.

“Ada sekitar  3,3 kilo meter, mudah-mudahan perbaikannya masuk pda anggaran tahun ini. “ungkapnya.

Sementara Kepala Desa Harumandala, Abdul Kodir Ssy, mengatakan, hasil musawarah  dengan warga di sebuah mesjid tanggal 8 maret lalu, seluruh warga meminta agar tahun ini tidak ada jalan rusak di desanya.

“Malah sebagian warga yang tanahnya terkena pelebaran jalan tidak akan minta ganti rugi. “terang Kodir.

Masih kata Kodir, ia bersukur ternyata bupati menyetujui keinginan masyarakat, jalan yang belum diperbaiki tahun 2018 lalu akan dikerjakan tahun ini.

Malah, lanjut Kodir, bupati berpesan agar dalam pengerjaannya nanti masyarakat bisa ikut mengawasi dan menegur apabila hasil pekerjaan tidak sesuai spek.

“Baik masyarakat atau saya sebagai kepaladesa tentunya sangat bangga mempunyai pimpinan yang lapang dada dan mau mendengar suara rakyat kecil. “ungkapnya.

Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata, kepada awak media membenarkan, pihaknya akan memenuhi keinginan warga Desa Harumandala untuk perbaikan jalan yang memang urgen dan belum tersentuh perbaikan.

“Anggaran senilai Rp. 15 milyar bisa untuk jalan Desa Harumandala ke Pagerbumi hingga ke Desa Kertajaya. “jelasnya. (ANTON AS)


Related

berita 6556389773757508011

Posting Komentar

emo-but-icon

item