BUPATI-WAKIL BUPATI PANGANDARAN BERSAMA RIBUAN WARGA SAKSIKAN NAPAK JAGAD PASUNDAN

PANGANDARAN-Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata didampingi Wabub H. Adang Hadiri, menjanjikan Kabupaten Pangandaran akan terus dibangun, khususnya lokasi pariwisata.

Hal ini ia sampaikan dalam sambutannya pada acara Napak Jagat Pasundan Minangkala Pangandaran yang ke 6 di lapangan PMB sabtu malam. (27/10)

“Sudah 2 tahun 9 bulan kami membangun Pangandaran, dan kami berjanji akan terus membangun, dan untuk penataan pantai barat dan timur tahun 2019 pemprop sudah berjanji akan membantu Rp. 50 milya lebih. “terang Jeje.

Lebih jauh Jeje pun sempat memberikan komentar terkait penyelenggaraan Napak Jagad Pasundan, ini sangat keren bisa menjadi tontonan apik untuk masyarakat luas.

“Kami bahagia jika melihat warga senang, dan marilah kita bergembira bersama dalam rangkaian milangkala ka 6 Hari Jadi Kabupaten Pangandaran ini. “imbuhnya.

Seperti diketahui, ribuan masyarakat tadi malam dengan sangat antussias datang dan menyaksikan suguhan para penampuil, seperti Ega Fercisuon, penari dan seniman Jawa Barat Doel Sumbang. (HARIS F)

Related

berita 5071643318221710444

Posting Komentar

emo-but-icon

item