KEPERGOK SUAMINYA, DIDUGA OKNUM GURU SDN JATIWANGI TASIKMALAYA BERBUAT MESUM

TASIK NEWS-Seorang oknum guru berinisial AH salah seorang pengajar di SDN Jatiwangi Kecamatan Sodong Hilir Kabupaten Tasikmalaya keperegok suaminya sedang berduaan di rumahnya bersama seorang pria yang berinisial IM yang berprofesi guru honorer di SDN Cikalong Tasikmalaya dan diduga ada kecenderungan telah melakukan perbuatan mesum. Peristiwa yang mencoreng nama dan martabat citra seorang pendidik ini terjadi, hari jum'at malam, 19/10/18.

Menurut salag seorang sumber yang enggan ditulis identitasnya, pekaku pun sudah digelandang ke polsek setempat.

“Ini untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. “ungkapnya.

Saat beberapa awak media mendatangi kantor Polsek Sodonghilir, diperoleh keterangan, masalah tersebut sudah diselesaikan secara kekeluargaan, kedua belah pihak mengaku hilap sudah berduaan bukan denga  pasangan yang sah.

Menurut pengakuan pelaku, IM dihadapan petugas polsek, sebenarnya tidak benar ia sudah melakukan perbuatan mesum dengan AH, karena menurutnya, ia hanya berteman saja.

Hasil penelusuran di lapangan, saat PNews mendatangi berkali-kali ke sekolah dimana oknum guru tersebut mengajar, ternyata sangat sulit untuk dihubungi, begitu juga ketika PNews mencoba akan  konfirmasi ke UPTD Pendidikan Kecamatan Sodonghilir pun sama, kepala uptd tersebut selalu tidak ada di tempat dan terkesan “cuci tangan”. Karena hingga saat ini oknum guru tersebut masih tetap mengajar dan tiadak diberi sanksi apa-apa. (ANWAR WALUYO)

Related

TASIK NEWS 7796904729333102971

Posting Komentar

emo-but-icon

item