Peringati HUT Ke-78 Kodam III/Siliwangi, Kodim 0625/ Pnd Gelar Turnamen Sepak Bola Antar Club Se-Pangandaran


PANGANDARANNEWS.COM
- Untuk memeriahkan peringatan HUT Ke-78 Kodam III/Siliwangi, Kodim 0625/ Pangandaran menggelar turnamen sepak bola antar club se-Pangandaran, bertempat di Stadion Serka Dedi Unadi Cijulang.(11/05)

Mewakili Dandim 0625/ Pangandaran Letkol Inf Indra Mardianto Subroto, M.IP, kegiatan ini dibuka oleh Danramil 2502/Cijulang Lettu Inf Dody.

Seluruh peserta turnamen pun tampak antusias mengikuti kompetisi yang bertujuan untuk mempererat hubungan antar klub sepak bola di Pangandaran, dan sekaligus untuk merayakan momen penting dalam sejarah Kodam III/Siliwangi. 

Tim club Ps. Pemda dengan Putra Cijulang Legend berkesempatan menjadi peserta yang bertanding di hari pertama dengan skor akhir 5-1 untuk kemenangan Tim Pemda, sementara dalam pertandingan kedua club Remako Cijulang FC dengan Kodim Polres FC yang berakhir dengan kemenangan tim Remako Cijulang FC setelah adu penalti dengan skor 5-3.

Usai pertandingan, kepada awak media Danramil 2502/Cijulang Lettu Inf Dody mengatakan, selain ajang olahraga turnamen sepak bola ini juga menjadi momentum untuk mempererat persaudaraan di antara pecinta sepak bola Pangandaran serta memperkuat sinergi antara TNI, POLRI dan masyarakat. 

Dodi juga menyampaikan, atas institusi TNI Angkatan Darat ia mengucapkan terimakasih atas peran serta serta pasrtisipasi masyarakat untuk ikut memeiahkan HUT Kodam III Siliwangi yang ke 78.

"Mudah-mudahan sinergitas ini terus terjaga, salah satunya melalui olahraga sepakbola," ucapnya.***


Related

berita 8570018725129480154

Posting Komentar

emo-but-icon

item