Koramil Cijulang Dan Warga Ciptakan Lingkungan Sehat Melalui Semangat Jumat Bersih


PANGANDARANNEWS.COM
- Untuk membangun kesadaran akan pentingnya kebersihan lingkungan, Kodim0625OPangandaran melalui Koramil 2502/ Cijulang Gelar kegiatan Semangat Jumat Bersih Bersama Masyarakat.(10/05)

Dalam kegiatan yang dipimpin langsung Danramil 2502/Cijulang Lettu Inf Dody, mengajak warga sekitar Grand Canyon untuk bersama-sama terlibat membersihkan lingkungan alam sekitar.

Seperti disampaikan Danramil 2502/Cijulang Lettu Inf Dody, kegiatan ini tentunya merupakan upaya nyata TNI Angkatan Darat khususnya Koramil 2502/Cijulang dalam membangun kesadaran akan pentingnya kebersihan lingkungan. 

"Melalui keterlibatan aktif masyarakat ini diharapkan dapat tercipta lingkungan yang lebih bersih dan sehat," ungkap Dodi.

Dodi juga sangat mengapresiasi partisipasi aktif masyarakat dalam kegiatan ini serta pentingnya kerjasama antara TNI dengan rakyat dalam menjaga kebersihan untuk menciptakan lingkungan yang nyaman dan sehat bagi semua, sehingga selain menciptakan lingkungan asri juga terbangun sinergitas positif. 

Kegiatan Jumat Bersih ini juga, kata Dodi, menjadi momen untuk mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat sekitar lokasi.

"Semangat gotong-royong dan peduli lingkungan ini pun diharapkan semakin terwujud melalui kegiatan ini," imbuhnya.***


Related

berita 8860532142034159844

Posting Komentar

emo-but-icon

item