Gaet "Embah Dukun" Alam, Dimyati Daftar Pilwali Kota Banjar Lewat Jalur Perseorangan


PANGANDARANNEWS.COM/BANJARNEWS
- Hari kemarin ini merupakan batas akhir pendaftaran bakal calon (bacalon) Wali Kota-Wakil Wali Kota Banjar jalur perseorangan atau independen di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjar, setelah dibuka sejak beberapa hari lalu.

Dan tepat di hari terakhir Minggu tanggal 12 Mei 2024 sekitar jam 23.13 WIB
H. Ahmad Dimyati berpasangan dengan Alam yang di kenal sebagai pelantun lagu Mbah Dukun dengan ditemani anak perempuan dan sejumlah pendukungnya, hadir di KPU untuk mendaftar Calon Wali Kota - Wakil Wali Kota Banjar dari jalur perseorangan (independen).

Kedatangan Dimyati dan Alam pun langsung diterima Ketua KPU Kota Banjar Muhamad Muklis dan jajarannya, untuk proses administrasi penerimaan bacalon.

Usai mendaftar kepada sejumlah awak media Dimyati menyampaikan, ia dan Alam malam ini resmi mendaptar ke KPU untuk menjadi salah satu pasangan bakal calon wali kota Banjar dan bakal calon wakil wali kota Banjar jalur independen.

Dalam kesempatan ini, Dimyati menyebutkan nama sebagai bacalon Wakil Wali Kota yang siap mendampingi dalam Pilwalkot di tahun 2024 ini adalah Alam yang selama ini masih terus jadi perbincangan di masyarakat dan  disembunyikan dari awak media.

"Kami punya visi misi sama dan atas petunjuk Alloh saya dipertemukan dengan Alam, beliau masih muda enerjik dan siap untuk menjadi Wakil wali Kota di Banjar," ucap Dimyati.

Dimyati mengaku, sebenarnya mencari sosok yang punya visi misi sama itu sangat susah, karena saat itu Alam sibuk dengan agenda kegiatannya. Dan baru minggu kemarin bisa bertemu, dan ternyata Alam pun berkenan maju bersamanya dari jalur perseorangan.

Dalam berkas yang di bawa tim dari Ahmad Dimyati - Alam ini tercatat ada 16.644 dukungan sementara 15.390 prasyarat dari KPU kota Banjar yang harus di tempuh oleh calon dari jalur perseorangan,pasangan Dimyati, Alam di terima KPU Banjar untuk diseleksi masuk atau tidak sebagai Bacalon Wali Kota dan Wakil Wali Kota 2024. (tito)

Related

Syiar 6550740045237511054

Posting Komentar

emo-but-icon

item