Usai Dipasang Pembatas, Warga Merasa Nyaman Lakukan Jogging Di Dadaha Kota Tasik


PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS
- Untuk kenyamanan masyarakat yang berolahraga di area jogging track di kawasan Sport Center Dadaha Kota Tasikmalaya, pihak pengelola kini memasang pagar pembatas sehingga baik kendaraan roda dua atau pun empat tidak bisa memasuki jalur ini.

Warga pun merasa senang, pasalnya sebelum dipasang pagar pembatas ini laju kendaraan di jalur jogging track kerap mengganggu aktivitas sejumlah warga saat berolahraga.

Seperti disampaikan salah seorang warga Kota Tasikmalaya, Dedi (37), kini ia mengaku merasa nyaman karena saat olahraga tak lagi harus berhati-hati akibat sejumlah kendaraan yang melintas di jalur jogging.

"Bagus sekali, sekarang kami benar-benar merasa nyaman," ungkapnya.(15/04)

Namun tak hanya pembatas jalan Dedi juga berharap pihak pengelola Pemkot Tasikmalaya memasang lampu penerarangan jalan, karena selain menambah suasana indah juga tidak terkesan menyeramkan karena kondisinya gelap.

"Di Dadaha, khususnya jogging track ini selain jadi tempat olahraga juga sudah menjadi ruang publik yang digemari masyarakat," ucap Dedi.

Sementara saat dikonfirmasi, Kepala UPTD Dadaha tidak ada di tempat, karena masih libur / cuti bersama Hari Raya Idul Fitri.(anwarwaluyo)

Related

TASIK NEWS 2527779014774625288

Posting Komentar

emo-but-icon

item