Ikuti Penjaringan PDI Perjuangan, Ujang Endin Indrawan Siap Maju Di Pilkada Kabupaten Pangandaran 2024


PANGANDARANNEWS.COM
– Usai menggelar silaturahmi dengan keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI Polri (FKPPI) Kabupaten Pangandaran di Sagati Pangandaran, Wakil Bupati Pangandaran Ujang Endin Indrawan resmi mendaftarkan diri menjadi bakal calon (bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran dalam penjaringan yang digelar sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pangandaran. (17/04)

Ujang Endin Indrawan yang mendaftarkan dirinya di hari sekitar pukul 13.30 WIB yang didampingi para pendukungnya pun langsung disambut Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pangandaran H Jeje Wiradinata beserta jajarannya.

Di depan sejumlah awak media yang meliput dan yang hadir, ia menyatakan siap maju di Pilkada 2024 sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran dari PDI Perjuangan dan siap mengikuti apa yang sudah digariskan PDI Perjuangan dalam proses pencalonannya. 

“Saya ikut Pilkada ini merupakan bentuk tanggung jawab sebagai masyarakat Pangandaran dan sebagai kader PDI Perjuangan,” ungkapnya.

Ujang Endin menyebut pengalaman dalam birokrasi dan menjadi wakil bupati menjadi salah satu alasan keikutsertaannya dalam penjaringan bacalon Bupati Pangandaran, sehingga ia mengaku mempunyai konsep dan gagasan untuk membangun pangandaran kedepan.

Sementara alasan lainnya, imbuhnya, pembangunan Pangandaran ke depan sangat berat sehingga perlu figur pemimpin yang mempunyai kemampuan, pengalaman, integritas dan moralitas yang baik.

“Itu alasan saya siap maju di kontestasi Pilkada tahun 2024 di Kabupaten Pangandaran,” tegasnya.

Seperti diketahui, selain Ujang Endin Indrawan, sebelumnya sekretariat DPC PDI Perjuangan Pangandaran pun beberapa bacalon yang akan ikut pada penjaringan DPC PDI Perjuangan yang memperoleh 40% kursi DPRD atau 16 dari 40 kursi DPRD Kabupaten Pangandaran.(hiek)


Related

berita 5127583227230190108

Posting Komentar

emo-but-icon

item