Tak Hanya Ke PDIP, Dadang Okta Kembali Ikut Penjaringan Balon Bupati-Wakil Bupati Pangandaran Ke PKB


PANGANDARANNEWS.COM
- Setelah beberapa hari lalu ikut penjaringan di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan, 

dengan diantar langsung para sesepuh, kiyai dan juga pengurus PC NU Kabupaten Pangandaran Dadang Solihat yang lebih dikenal dengan panggilan Dadang Okta siang tadi resmi mendaftar ke DPC PKB Kabupaten Pangandaran sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Pangandaran.

Ketua Desk Pilkada DPC PKB Kabupaten Pangandaran Jalaludin membenarkan Dadang merupakan pendatar pertama yang mengembalikan formulir pendaptaran, setelah sebelumnya ada 6 orang yang mengambil formulir pendaftaran.

"Dan hari ini baru pak Dadang yang datang, rencanannya kita akan tutup pendaftaran pada tanggal 4 Mei nanti dan setelah ini kami pun akan memprosesnya sesuai arahan dari DPP PKB," ungkap Jalal.(30/04)

Proses ini, kata Jalal, masih panjang karena mungkin nanti ada juga dari kader internal yang ikut.mendaptar.

Ia mengaku bangga karena pendaptaran bakal calon (balon) bupati dan wakil bupati Pangandaran, Dadang Okta diantar para sesepuh dan kiayi NU.

Sementara menurut Ketua DPC PKB Otang Tarlian, untuk nantinya PKB koalisi dengan siapa, memang sudah mengarah ke arah itu namun dinamika politik menjelang pendaptaran balon bupati dan wakil bupati ini tentu masih sangat dinamis.

"Masih sangat cair, mungkin ini ada pengaruh pilkada gubernur dan Pemilu kemarin," ucapnya.(hiek)

Related

berita 9159316051543975045

Posting Komentar

emo-but-icon

item