Rusaknya Infrastruktur Jalan Di Cikatomas-Salopa Tasikmalaya Tuai Keluhan Dan Kekesalan Warga


PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS
- Kerusakan infrastruktru jalan di Kecamatan Cikatomas Kabupaten Tasikmalaya menuai keluhan dan kekesalan warga, karena Cikatomas - Salopa ini merupakan sarana vital untuk kegiatan sehari-hari.

Selain rawan kecelakaan akibat rusakan jalan yang penuh lobang ini kerap menimbulkan kemacetan karena antrian kendaraan panjang yang harus melambatkan laju kendaraan, apalagi ditambah kendaraan truk dengan muatan kayu yang harus berjalan dengan lambat

Rusaknya kondisi jalan ini pun tentu menjadi perbincangan di media sosial (medsos), seperti yang dilakukan salah seorang warga Cikatomas Salopa menulis bender “terima kasih pa bupati membiarkan jalan rusak”.

Salah seorang Warga Cikatomas Salopa Arif, mengatakan, saat ini warga Cikaltomas sedang nikmati jalan berlubang serta mempertanyakan Bupati Tasikmalaya kemana aja sehingga jalan rusak parah pun terkesan dibiarkan .

“Padahal Wakil Bupati Tasikmalaya berasal dari Pancatenggah, jadi apa idak kelihatan atau pura-pura tidak melihat,”ucapnya.(17/04)

Apalagi jika malam hari dengan penerangan jalan yang minim, menurut Arif, membuat para pengendara khususnya roda dua masuk ke dalam lobang besar hingga terjatuh.

Arif berharap pemerintah daerah Kabupaten Tasikmalaya bisa segera memperbaiki jalan yang sudah mengalami kerusakan ini, dan penerangan jalannya. (anwarwaluyo)


Related

TASIK NEWS 5474706407333429841

Posting Komentar

emo-but-icon

item