Nana Suryana, Jadi Orang Pertama Maju Jadi Bacalon Wali Kota Banjar Melalui PDI Perjuangan


PANGANDARANNEWS.COM/BANJARNEWS
- Tiga Bakal Calon (Bacalon) Wali dan Wakil Wali  Kota Banjar Jawa Barat, hari ini mengambil formulir pendaftaran di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Banjar. (19/04)

Seperti disampaikan Sekretaris Tim Penjaringan DPC PDI Perjuangan Kota Banjar, Asep kata Sekretaris tim penjaringan,Asep Hidayat Jum'at. Banjar pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) sudah ada tiga bakal calon Wali Kota, dua diantaranya sudah mengambil formulir pendaftaran dan Satu sudah mendaptar atas nama H. Nana Suryana.

"Satu diantaranya sudah mendaptar atas nama Nana Suryana sementara dua diantaranya baru mengambil formulir pendaftaran dan benlum mendaptar, nanti kalau sudah mengembalikan formulir baru dikatakan sudah mendaptar," terang Asep.

Kedua Bacalon yang datang ke sekretariat PDI Perjuangan Kota Banjar yang sudah mengambil formulir ini diantaranya H Dimyati dan Suryanati (Comeng), saat pengambilan formulir kedua bacalon hadir langsung tanpa mewakilkan ke tim pemenangannya.

H Nana Suryana yang sekaligus Ketua DPD PDI Perjuangan Kota Banjar dan mantan Wali Kota Banjar pun tampak hadir di sekertariat sekitar pukul 9 .00 WIB serta turut mengawal tim pemenagannya, dan tercatat merupakan bacalon pertama yang mendaftar kan melalui partai yang berlambangkan banteng moncong putih.

"Sebelumnya tanggal 16 April 2024 Nana mengambil formulir pendaftaran di panitia penjaringan partai PDI Perjuangan kota Banjar," imbuhnya. (tito)

Related

Syiar 2489154079062862848

Posting Komentar

emo-but-icon

item