Ikut Calonkan Di Pilkada Pangandaran, Ujang Endin Segera Daptarkan Diri Ke DPC PDI Perjuangan


PANGANDARANNEWS.COM
- Walau penghelatan pemilihan kepala daerah (pilkada) masih akan dilaksanakan sekitar 7 bulan kedepan, namun "aromanya" sudah tercium sejak sekarang.

Walau tampilannya dikemas dengan ucapan sambut ramadhan atau Idul Fitria tampak deretan baliho pun terpasang hampir di sepanjang jalan, namun beberapa warga pun sudah bisa menduga-duga pemasangan baliho oleh sejumlah politisi, tokoh masyarakat dan lainnya ini tentu ada kaitannya dengan jelang Pilkada.

Saat diminta komentarnya Wakil Bupati Pangandaran Ujang Endin Indrawan yang digadang-gadang akan kembali maju pada Pilkada mendatang, menurutnya ia saat ini mungkin momen yang baik bagi sejumlah tokoh untuk sekedar menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H walau masyarakat pun sudah tahu arahnya kemana.

Disoal dirinya yang digadang-gadang akan  mencalonkan diri menjadi Bupati Pangandaran, ia membenarkan memang ia akan ikut berkontestasi pada Pilkada Pangandaran yang akan digelar bulan Nopember 2024 mendatang.

Ujang Endin mengatakan, sebagai warga sekaligus sebagai kader PDI Perjuangan ia mengaku merasa terpanggil untuk ikut membangun daerah kelahiran serta meneruskan apa yang sudah dilakukan Bupati Jeje Wiradinata.

Kemenangan dalam perolehan suara dan kursi DPRD yang diraih PDI Perjuangan, tentu ini menjadi modal utama karena ternyata masyarakat Pangandaran masih memberikan kepercayaan untuk terus melanjutkan tata kelola pemerintahan agar Pangandaran bisa melesat.

"Dan saya sebagai salah seorang kader PDI Perjuangan tentu harus bisa memberikan yang yerbaik untuk Pangandaran," ungkap Ujang Endin, saat ditemui PNews di rumahnya.(07/04)

Ia menyebut ucntuk maju dalam Pilkada Pangandaran tentu Ujang Endin pun akan mengikuti proses yang sudah digariskan partai, seperti mendaptarkan diri ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Pangandaran, sama seperti bakal calon (balon) lainnya baik dari internal partai atau pun eksternal.

"Insaalloh mudah-mudahan tidak ada halangan apa pun, saya akan mendaptar diri menjadi balon Bupati Pangandaran tanggal 20 April 2024 mendatang," tegasnya. (hiek)

Related

berita 4130509213740517942

Posting Komentar

emo-but-icon

item