Ujang Endin Kembali Maju Di Pilkada Pangandaran ? Berikut Penuturannya


PANGANDARANNEWS.COM
- Walau pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak masih sekitar 7 bulan ke depan, sejumlah media sudah diramaikan dengan menggadang-gadang beberapa nama yang akan maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pangandaran.

Namun ramainya siapa yang akan menjadi bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran ini, untuk saat ini semuanya diperkirakan akan maju dari PDI Perjuangan. Artinya paling tidak hingga saat belum muncul siapa dan dari partai politik mana yang akan ikut dalam kontestasi pada Pilkada Pangandaran ini, selain dari PDI Perjuangan.

Salah seorang yang digadang-gadang akan maju dari PDI Perjuangan, H Ujang Endin Indrawan yang saat ini menjabat Wakil Bupati (wabup) Pangandaran saat wawancara dengan PNews di kediamannya mengatakan, siapa pun punya hak yang sama sebagai warga negara untuk ikut mencalonkan diri menjadi Bupati-Wakil Bupati Pangandaran.

Dan jika saat ini media ramai-ramai memunculkan wacana atau berita siapa yang akan maju di Pilkada Kabupaten Pangandaran, ia menyebut hal ini sesuatu yang positif sebagai dinamikan politik.

"Ini bagus, artinya siapa pun mempunyai hak politik yang sama untuk ikut pada pilkada Pangandaran," ungkapnya.(04/03)

Saat diminta komentarnya terkait ramainya sejumlah media memberitakan dirinya pun akan maju menjadi balon Bupati Pangandaran, Ujang Endin mengatakan, hingga hari ini ia mengaku belum memutuskan apakah akan maju atau tidak untuk mencalonkan diri.

"Sekarang saya masih fokus bekerja bersama Pa Jeje untuk menyelesaikan tugas sebagai Bupati dan Wakil Bupati sampai ahir masa jabatan kami," jelasnya.

Disoal dari partai mana jika keputusannya akan maju menjadi balon Bupati Pangandaran, Ujang Endin pun menegaskan bahwa sampai hari ini dirinya masih tercatat sebagai kader PDI Perjuangan.
Dan sebagai kader, tentunya ia akan patuh apa yang digariskan partai karena ini untuk kepentingan bersama dan yang paling penting untuk kemajuan Kabupaten Pangandaran.

"Mudah-mudahan dalam waktu yang tidak lama lagi saya bisa memutuskan apakah akan maju atau tidak pada Pilkada Pangandaran tahun ini," pungkasnya. (hiek)

Related

berita 8191713897620581068

Posting Komentar

emo-but-icon

item