Mengenal Lebih Dekat Tarung Drajat Yang Digelar Satlat Banjarsari Di DI MTsN 10 Ciamis


PANGANDARANNEWS.COM
- Aksi memukau para atlit  Tarung Derajat yang digelar  di halaman kampus  MTs N 10 Ciamis, kegiatan ini menarik banyak peminat siswa yang ikut Gabung dalam Olahraga Boxer yang lebih di kenal dengan sebutan Tarung Derajat.

Teriakan dan sorak sorai dari para siswa saat menyaksikan aksi demonstrasi para petarung terdengar riuh, terlebih ketika aksi tehnik tarung yang di peragakan oleh usia dini.

Menurut salah seorang Kader  Tarung Derajat Satlat Banjarsari  Kang Enjang, kegiatan ini sengaja digelar untuk mencari potensi atlit pada usia produktif dan tentunya usia ini mayoritas para siswa SMP, SMA atau sederajat.

"Beberapa bulan yang laluTarung Derajat Banjarsari juga menggelar kegiatan yang sama di SMA N 1 Banjarsari dan sekarang kegiatan tersebut dilaksanakan di MTs N 10 Ciamis," terang Enjang.(05/03)

Enjang mengaku bersyukur karena kegiatan tarung drajat berjalan sukses dan mendapat respon positif baik dari para guru mau pun siswa, dan diharapkan kedepan Satlat Banjarsari mampuh mencetak Atlit Tarung Derajat yang akan mampu mengharumkan nama baik Satlat itu sendiri.

"Dalam rangka mempersiapkan kejuaraan dan kenaikan tingkat atau sabuk yang insya Alloh sekitar 2 bulan lagi akan ada kenaikan Tingkat dari mulai Kurata 1 sampai dengan kurata 5," jelasnya.(Tn)

Related

berita 5129826531357148010

Posting Komentar

emo-but-icon

item