296 Anggota Pores Pangandaran Terima Tas Pemilu 2024 Untuk Tugas Di TPS


PANGANDARANNEWS.COM
- Seluruh anggota yang terlibat langsung dalam pengamanan di tiap-tiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) bisa bekerja maksimal, profesional dan bersikap netral dalam pengamanan di TPS masing-masing anggota ditugaskan.

Demikian ditegaskan Kapolres Pangandaran AKBP Imara Utama, S.H, S.I.K., M saat apel pembagian logistik perlengkapan perorangan lapangan (Kaporlap) kepada 296 personel yang terlibat dalam TPS pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, bertempat di Lapang Apel Mapolres Pangandaran.(10/02)

"Kaporlap yang sudah dibagikan ini dapat membawa barang bawaan dinas serta keperluan pribadinya sehingga bisa fokus dalam pelaksanaan tugas", ungkap Kapolres.

Selain dapat membawa barang-barang yang diperlukan saat bertugas, menurut Kapolres, tas tersebut juga merupakan bentuk perhatian pimpinan atas kepada personel yang melaksanakan pengamanan di TPS dan juga untuk menunjang kegiatan personel untuk membawa barangnya saat bergeser ke lokasi pengamannya masing-masing sesuai dengan kebutuhan.

"Kaporlap ini sebagai bentuk perhatian dari pimpinan Polri kepada personel yang melaksanakan pengamanan langsung di TPS pada Pemilu 2024," imbuhnya ***

 


Related

berita 600485915643296025

Posting Komentar

emo-but-icon

item