Sinergitas Perangkat Dan Mitra Kerja Desa, Jadi Kunci Kemajuan Desa Cibalong


PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS
- Selain menjadi salah satu sarana disiplin dan tanggung jawab pegawai, apel pagi juga bermanfaat untuk mendengar arahan pimpinan.

Hal ini disampaikan Kepala Desa Cibalong Kecamatan Cibalong Kabupaten Tasikmalaya, H Dedi Suryadi. S.pd, usai memimpin apel pagi, bertempat di halaman kantor desa.(15/01)

Menurutnya, kegiatan apel pagi yang wajib diikuti seluruh perangkat desa ini menjadi sarana disiplin pegawai dalam menej atau mengatur waktu serta bisa menjadi ajang evaluasi kegiatan yang telah berjalan.

"Saya sangat berterimakasih kepada seluruh perangkat desa perihal kinerja, dedikasi dan tugas yang telah dilaksanakan dengan baik dan penuh tanggungjawab dalam melayani warga," ungkapnya.

Ia juga menekankan kepada seluruh perangkatnya terkait kedisiplinan dan tanggung jawab pemeliharaan barang-barang milik desa agar senantiasa dijaga dan bertanggung jawab dalam penggunaanya sehingga bisa tercipta kenyamanan dan kebersihan khususnya di lingkungan desa.

Di tahun 2024 ini, kata Dedi banyak sekali yang harus dikerjakan terutama pembangunan fisik atau non fisik dan mudah-mudahan kerja keras kita semua ini sesuai dengan harapan serta menjadi yang terbaik untuk masyarakat.

"Saya menekankan agar seluruh perangkat bisa bekerjasama dengan tupoksinya masing-masing sehingga diharapkan Desa Cibalong ke depannya bisa lebih maju lagi," tegasnya.

Dedi menyebut, ia juga akan  turun langsung ke lapangan untuk mengevaluasi pertumbuhan ekonomi, pendidikan, keagamaan dan lainnya di tengah-tengah masyarakat.

"Kita juga harus terus bersinergi dengan BPD, LPM, tokoh masyarakat, Babimsa, Babimas sehingga pembangunan yang ada di Desa Cibalong bisa berjalan dengan baik," ucapnya.(anwarwaluyo)

Related

TASIK NEWS 3088510047789514028

Posting Komentar

emo-but-icon

item