Kuasa Hukum Sejumlah Wartawan Apresiasi, Polda Jabar Respon Langsung Laporan Dugaan Oknum Polri Intimidasi Jurnalis


PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS
- Tim Kuasa Hukum Arief Cahyadin dari Media Kabar Desa, Buana Yudha S.H.,M.H acungkan jempol terkait kinerja Propam.Polda Jabar terkait adanya dugaan seorang oknum  Polri berpangkat IPDA,inisial (IF) yang bertugas di wilayah hukum Kabupaten dengan dugaan telah melakukan intimidasi terhadap sejumlah wartawan. (13/01)

 Seperti disampaikan Yudha, melalui chat Whatsappnya Propam Polda Jabar langsung menanggapi perseoalan ini dengan cepat, sehingga ia benar-benar bangga pada institusi Polri yang tidak kenal lelah dalam menjalani sebagai tugas abdi negara.

"Twemasuk dalam penanganan kasus yang menimpa sejumlah para rekan-rekan Wartawan di kota Tasikmalaya dan Kabupaten Tasikmalaya," ungkap Yudha bersama tim Adpokat Peradi yang didampingi Galih Hidayat, S.H, Trisetiawati, S.H,Melinda Amelia, S.H,Ripki Rianto, S.H saat di wawancari di kantornya,di jln Letnan Harun.

Yudha menyebut, pihaknya tidak akan tinggal diam untuk melaporkan perkara tersebut karena rakyat Indonesia akan bangga melihat kinerja polisi yang benar-benar sangat cepat dan profesional.

"Kami akan kawal terus kasus yang menimpa para awak media ini," tegasnya.(andi h)


                                        

Related

TASIK NEWS 7234581474318535603

Posting Komentar

emo-but-icon

item