Ketua Panwascam Purwaharja Kota Banjar Ajak Peserta Kampanye Taati Aturan


PANGANDARANNEWS.COM/BANJARNEWS
- Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Purwaharja Kota Banjar menggelar konfrensi pers publikasi dan dokumentasi yang difokus pada strategi pengawasan kampanye pemilu 2024, bertempat di Sekretariat Panwascam Purwaharja di Dusun Cikadu Kelurahan Karangpaningal.(06/12)

di sepan sejumlah para awak media Ketua Panwascam Purwaharja, Yayat Ruhiyat pun membahas serta memaparkan terkait tahapan kampanye yang saat ini sedang berlangsung.

"Saat ini kami fokus melakukan pengawasan kampanye yang sudah dimulai sejak tanggal 28 November 2023 dan akan berahir hingga 10 Februari 2024," ujarnya.

Waktu 8 hari kampanye, terang Yayat, hingga saat ini belum terjadi ada laporan pelanggaran, seperti pemasangan APK, netralita ASN, netralitas perangkat Desa, netralitas Kepala Desa dan pelanggaran pelanggaran penggunaan sarana negara dan pelanggaran penggunaan sarana ibadah.

Ia juga menegaskan kepada seluruh pelaku kampanye untuk mentaati peraturan yang su dah jelas, sehingga diharapkan tidak ada laporan masyarakat terkait adanya dugaan pelanggaran yang dilakukan para peserta kampanye.

"Kami berharap kondisi ini tetap terjaga sehingga suasana tahapan kampanye pun tetap kondusif," ucap Yayat. (tito)

Related

Syiar 7498753601405428235

Posting Komentar

emo-but-icon

item