Caleg Muda PKS Kota Tasik, Nazar Gelar Bazar Sembako Murah Dengan Sistem COD


PANGNDARANNEWS. COM/TASIKNEWS
- Seorang calon legislatif (caleg) DPRD Kota Tasikmalaya dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Nazar Lipur Nugraha SE menggelar bazar sembako murah, bertempat di wilayah Cihideung Bungursari Tawang.

Kepada PNews, Nazar yang mempunyai nomer urut 9, mengaku senang bisa melakukan kegiatan sembako murah karena dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat di saat harga-harga sedang melambung tinggi.

"Mudah-mudah ini bermanfaat bagi masyarakat," ucapnya.

Launcing program sembako murah untuk sementara di Cihideung Bungursari Tawang  dengan metode COD atau pesanan dilakukan dengan cara jemput bola, konsep ini menurut Nazar diharapkan akan memberikan keadilan dan kesejahteraan pangan bagi masyarakat.

Dan ini, kata Nazar, merupakan salah satu program PKS untuk terus memberikan pelayannya pada masyarakat, juga diharapkan kegiatan ini bisa dilaksanakan bukan hanya menjelang pemilu saja.

"Harapan kami, masyarakat sebagi penerima manfaat program ini bisa terbantu," imbuhnya.

Sementara salah seorang warga Tuguraja Kecamatan Cihideung seorang pedagang rokok, Kosim, menyampaikan terimakasih dan mengaku senang dengan kehadiran calon dari kalangan kaum muda dan mudah-mudah selalu bisa mendengar aspirasi masyarakat .

Kosim juga mengatakan, program bazar sembako murah ini menjadi kegiatan yang bagus di tengah-tengah daya beli masyarakat sedang turun.

"Mudah,-mudahan bazar sembako murah ini terus berlanjut dan tidak hanya di musim kampanye saja," ungkapnya.

Kosim juga berharap calon dari kalangan muda ini bisa sukses  dan tetap eksis di masyarakat untuk membantu UMKM, membantu masyarakat kecil serta kaum muda yang belum mendapat pekerjaan.

Selain seorang intelektual, kata Kosim, caleg dari PKS Nazar Lipur Nugraha SE ini bisa mewakili kaum milenial untuk berkiprah mewakili rakyat ikut memberi gagasan dalam membangun Kota Tasik.(anwarwaluyo)


    

Related

TASIK NEWS 8231080109436845226

Posting Komentar

emo-but-icon

item