Pada Kegiatan Reses, Anggota DPRD Kota Banjar Anur Serap Aspirasi Warga Desa Bolokang


PANGANDARANNEWS.COM/BANJARNEWS
- Anggota DPRD dari partai PKB Kota Banjar H Drs.Anur MM kembali menggelar Reses Masa Persidangan ke-1 tahun 2023, bertempat di Balai Dusun Cibeureum, Desa Balokang Kecamatan Banjar. (17/11).

Di depan para kontituennya Anur menyampaikan, selain menjadi ajang silaturahmi reses ini juga upaya dalam menyerap aspirasi dari masyarakat khususnya yang ada di wilayah Dapil 1.

“Moment ini penting bagi kami anggota DPRD, karena untuk mengetahui apa yang diinginkan warga yang ada di daerah pemilihan kami,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, H. Anur menerima aspirasi masyarakat mulai dari perbaikan jalan, drainase, PJU, penataan home industri tahu yang sekama ini masih belum tersentuh pemerintah

Seluruh aspirasi yang disampaikan konstituen ini, kata Anur tentu akan disampaikan ke Pemerintah Kota Banjar agar dapat ditindak lanjuti dan bisa direalisasikan sesuai harapan masyarakat.

Anur juga mengajak masyarakat agar terus mendukung upaya yang dilakukan Pemkot Banjar melalui dialog yang produktif untuk menghasilkan solusi masalah yang ada di Kota Banjar, sehingga apa yang diharapkan masyarakat akan terwujud.

"Dan kami tentu selalu siap menampung aspirasi dari masyarakat untuk membangun Kota Banjar agar lebih baik lagi yang Insya Allah akan kami perjuangan secara optimal," katanya. (tito)

Related

Syiar 8576346509774295039

Posting Komentar

emo-but-icon

item