Event Expo Pemuda Pancasila Kota Banjar, Bentuk Aksi Nyata Dukungan Pada Kemajuan Ekonomi Dan Budaya


pangandarannews.com/banjarnews
  - Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Banjar melakukan kegiatan Event Expo Pemuda Pancasila yang digelar

di Taman Kota (Lapang Bkakti) selama 14 hari mulai dari 11 - 25 November 2023 dalam bentuk aksi nyata untuk mendukung kemajuan ekononomi dan seni budaya khususnya di kota Banjar.

Banjar Expo Pemuda Pancasila yang dibuka langsung oleh wali kota Hj Ade Uu Sukaesih yang dampingi Wakil Wali Kota H. Nana Suryana, Ketua PAW Pemuda Pancasila Jawa Barat, Ketua DPRD H. Dadang Kalyubi, forpopimda dan beberapa perwakilan ketua ketua MPC dari kota/kabupaten sejawa Barat ini sekaligus dalam rangka memeriahkan HUT ke 64 Pemuda Pancasila.

Wali Kota Banjar Hj.Ade Uu Sukaesih mengaku sangat mengapresiasi kegiatan ormas Pemuda Pancasila Kota Banjar dan diharapkan kegiatan ini bisa diikuti oleh ormas-ormas lainnya untuk mendukung kemajuan ekonomi masyarakat.

"Saya memberikan apresiasi yang dilakukan ormas PP ini, termasuk rencana akan memberikan bansos kepada 1000 duafa di Kota Banjar," ucaplWali Kota.

Wali kota juga berharap expo ini mampu melahirkan pemuda kreatif dan mandiri untuk kemajuan Banjar kedepan, apalagi seluruh pengurus PP Kota Banjar ini ditunjang oleh beragam profesi dan ke ahlian seperti Pengusaha, Advokat, Petani, seniman, Ustadz dan lainnya.

"Sayq juga berpesan Pemuda Pancasila juga dapat ikut berpatisipasi untuk menciptakan Pemilu tahun 2024 yang kondusip di kota Banjar," ujarnya. (tito s)

Related

Syiar 88705916933402990

Posting Komentar

emo-but-icon

item