Ribuan Masyarakat Padati Paamprokan Saksikan Malam Puncak Hari Jadi Kabupaten Pangandaran Ke 11


PANGANDARANNEWS.COM
- Beberpa waktu lalu ribuan masyarakat memadati alun-alun Paamprokan di kawasan pantai Pamugaran untuk menyaksikan kemeriahan Malam Puncak Hari Jadi Kabupaten Pangandaran Ke - 11 yang dibuka langsung oleh Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata.(28/10)

Selain disaksikan bupati, wakil bupati Ujang Endin Indrawan dan sekda Pangandaran Kusdiana, acara BIK ini juga turut dihadiri Hadir pada malam tersebut, Penjabat Gubernur Jawa Barat yang Diwakili Oleh Kepala Biro Perekonomian Sekretariat Daerah Jawa Barat,  jajaran Forkopimda dan Perangkat Daerah Kabupaten Pangandaran, Kepala OJK Regional 2 Jawa Barat Indarto Budiwitono, Tokoh Masyarakat Pangandaran Susi Pudjiastuti, Kepala Departemen Perizinan Pasar Modal OJK Luthfy Zain Fuady, Direktur Kantor Regional 2 Jawa Barat Aulia Fadly, Plt. Kepala OJK Tasikmalaya Misyar Bonowisanto dan Kepala OJK Cirebon Fredly Nasution, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Tasikmalaya Aswin Kosotali, Deputi Direktur Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jawa Barat Agustinus Fajar Setiawan, Para pemimpin Lembaga Jasa keuangan Jawa Barat, Para Pemuka Agama dan Tokoh Masyarakat Pangandaran, Direktur bjb dan Dirut Bank Krom, Ketua PKK, Masyarakat Kabupaten Pangandaran.

Di para undangan depan serta ribuan penonton, dalam sambutannya bupati mengaku bangga dan senang menyaksikan kegembiraan masyarakat yang telah ikut berpartisipasi serta antusias mengikuti seluruh rangkaian kegiatan Milangkala Kabupaten Pangandaran ke 11 ini.


Bupati mengatakan, semakin banyak kegiatan yang dilakukan di Pangandaran tentu pergerakan ekonomi pun akan berjalan dengan baik.

"InsyaAllah ini akan menjadi pertimbangan dan evaluasi sesuai dengan tema tahun ini, bergerak cepat pangandaran melesat," ungkapnya.

Dan kemeriahan acara malam puncak perayaan Hari Jadi Kabupaten Pangandaran yang ke 11 ini, kata bupati, semakin meriah dengan adanya Bulan Inklusi Keuangan (BIK) Jawa Barat tahun 2023 kerjasama dengan OJK dan BI Tasikmalaya. Sehingga dengan 

menyaksikan BIK Jawa Barat tahun 2023, masyarakat pangandaran pun jadi tahu tentang akses keuangan, tabungan rakyat, digitalisasi dan akses perbankan lainnya.


Bupati juga berharap peringatan hari jadi Kabupaten Pangandaran tahun depan bisa lebih meriah dan lebih baik, dan lebih memberi efek positif pada masyarakat 

"Pesta dan hingar bingar sudah selesai, kini saatnya untuk kembali menyatukan barisan untuk fokus membangun Pangandaran lebih maju," pungkasnya.***


 

Related

berita 4968829725962153837

Posting Komentar

emo-but-icon

item