Muscab SAPMA Kota Banjar, Pilih Budi Nugraha Jadi Ketua


PANGANDARANNEWS/BANJARNEWS
  - Barisan pelajar dan mahasiswa Kota Banjar yang tergabung dalam wadah Satuan Siswa Pelajar Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila Kota Banjar  menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) yang dibuka langsung oleh Sekertaris Wilayah SAPMA Jawa Barat, bertempat di Aula Koperasi Guru Banjar (KGB) jalan Sudiro W Kecamatan Banjar.(29/10)

Selain dihadiri Pengurus SAPMA Jawa Barat, Muscab SAPMA Pemuda Pancasila Kota Banjar turut dihadiri Kapolsek Banjar diwakili Kanit Intel AIPDA Pian, Ketua MPC Pemuda Kota Banjar Andi Maulana SH dan tamu undangan lainnya.

Pada Muscab yang diikuti oleh 50 peserta dari beberapa komisariat, Budi Nugraha terpilih menjadi Ketua SAPMA Kota Banjar.

Pada sebuah kesempatan Budi menyampaikan visi dan misi kedepan, antara lain menjadikan SAPMA sebagai wadah bagi pemuda untuk berproses diri dalam berorganisasi dan memberdayakan sumber daya pemuda di Kota Banjar.

"Mudah-mudahan keberadaan SAPMA ini bisa memberikan dampak positif baik bagi angggota mau pun masyarakat Banjar," ungkapnya.(TITO)

Related

Syiar 7025775185628491610

Posting Komentar

emo-but-icon

item