Ketua DPRD Pangadaran Sebut, Cita-Cita Pemekaran Pangandaran Untuk Kesejahtraan Masyarakat

Ketua DPRD Pangandaran Asep Noordin

PANGANDARANNNEWS.COM
– Usai memipmpin rapat paripurna Peringatan Hari Jadi Kabupaten Pangandaran ke 11 di ruang paripurna,  Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran Asep Noordin kepada sejumlah awak media mengatakan, di momen Ulang Tahun Kabupaten Pangandaran ke-11 DPRD  memberikan catatan terkait kesejahteraan masyarakat.

Asep mengatakan pada momentum hari jadi  ini sejatinya untuk refleksi  dalam mewujudkan prinsip dasar cita-cita pemekaran, salah satunya untuk mewujudkan kesejahtraan masyarakat.

“Kesejahtraan itu mudah diucapkan namun sulit untuk diwujudkan, saya kira salah satu hal paling dasar untuk mewujudkanya adalah konsolidasi  untuk merajut kebersamaan," ungkap Asep.(25/10)

Kebersamaan tersebut menurutnya harus mampu menyatukan persepsi dan frequensi untuk mewujudkan warga Pangandaran yang sejahtra, karena jika strategi dan frekuensi sama tentu Pangandaran  bisa melesat seperti yang dicita-citakan bersama.

Namun, kata Asep, jika dalam upaya mewujudkan masyarakat Pangandaran sejahtera dengan frequensi yang berbeda-beda tentunya hal itu akan sangat sulit.

Namun Asep mengaku saat ini seluruh elemen masyarakat Pangandaran sudah cukup harmoni dalam satu tarikan nafas, baik antar DPRD dengan pemerintah maupun dengan masyarakat.

“Ke depannya Kabupaten Pangandaran harus ada upaya untuk penyehatan APBD, dengan langkah-langkah strategis," ucapnya.

Seperti diketahui, Asep menyebut saat ini Kabupaten Pangandaran    mengalami defisit sekitar Rp 351 Miliar, dan salah satu langkah yang akan dilakukan pemerintah daerah adalah  melakukan pinjaman jangka panjang ke Bank pemerintah. 

“Jadi kita harus tetap yakin, bergerak cepat Pangandaran melesat akan terwujud,” tegasnya.(hiek)


Related

Jendela Parlemen 4502718323879800519

Posting Komentar

emo-but-icon

item