Di Usianya Ke 11 Tahun Kabupaten Pangandaran, Bergerak Cepat Pangandaran Melesat

Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata

PANGANDARANNEWS.COM
- Rapat paripurna yang digelar di gedung DPRD menjadi acara puncak sekaligus menutup seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan Hari Jadi Kabupaten Pangandaran (Milangkala) ke 11 tahun 2023, seperti diketahui kegiatan menyambut milangkala ini dimulai sekitar satu bulan ke belakang dengan diisi sejumlah lomba baik yang diselenggarakan di masyarakat atau di lingkup Pemkab Pangandaran.

Selain dihadiri pimpinan dan anggota DPRD dan pejabat di lingkup Pemkab Pangandaran, rapat paripurna ini dhadiri sejumlah tamu undangan seperti Forum Komunkasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pangandaran, Stap Khusus Pempro Jawa Barat yang hadir mewakili gubernur, beberapa anggota DPRD Provinsi Jabar, bupati-wali kota perbatasan, tokoh pemekaran, tokoh masyarakat-agama dan tamu undanga lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Pangandaran menyampaikan, banyak sekali dinami yang telah dilalui berama. Ada saatnya tertawa bahagia, namun ada juga dimana harus menangis dan bersedih.

Bupati berharap Tuhan akan selalu melindungi semua serta meridhoi segala usaha dan ikhtiar untuk Bergerak Cepat Pangandaran Melesat, dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 

Beberapa capaian dalam kurun 7 tahun kepemimpinannya, bupati mengaku ketercapaian UHC  mencapai 99,077 %, dan investasi Kabupaten Pangandaran terus melaju sejalan dengan laju pertumbuhan ekonomi masyarakat.

“Apakah pencapaian pembangunan dan prestasi ini telah berbanding lurus dengan ekspektasi masyarakat? Tentu kita semua yang merasakannya,”ungkapnya.(25/10)


Atas nama pemerintah derah bupati juga mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Pangandaran yang ke-11 untuk seluruh masyarakat dimana pun berada, sepatutnya selalu bersukur karena telah wilayah yang kaya akan potensi alam. Antara lain laut dan objek-objek wisata serta potensi alam alinnya yang tentu harus dioptimalkan untuk kesejahteraan semua.

“Oleh karena itu dalam keadaan apapun  mari kita terus berusaha keras menjadikan Kabupaten Pangandaran menjadi  kebanggaan kita semua, sejalan dengan tema hari jadi tahun ini, 

Bergerak Cepat, Pangandaran Melesat,”  tegasnya.

Bupati juga mengajak kepada semua yang hadir dan seluruh masyarakat Kabupaten Pangandaran untuk selalu bergandeng tangan dalam armoni yang seirama dan saling menguatkan antara satu dengan lainnya, sehingga  akan mampu bergerak cepat menyelesaikan berbagai hambatan, tantangan dan persoalan dalam berbagai sektor pembangunan. 

Tanpa terasa perjalanan sejarah berdirinya Kabupaten Pangandaran sekarang ini telah memasuki usia ke 11 tahun, menurutnya tentu ini tidak lepas dari segala usaha dan jerih payah dari para pahlawan pemekaran Kabupaten Pangandaran yang telah memberikan nilai-nilai perjuangan terbaik hingga terwujud Kabupaten Pangandaran. 

“Perjuangan yang tentunya akan terus dikenang oleh kita semua bahkan hingga anak cucu kita kelak,” ucapnya.(hiek)


Related

berita 4464145734876593979

Posting Komentar

emo-but-icon

item