Kepala SDN 1 Karangnunggal Sebut, Semangat Siswa Saat Ikuti Ujian Jadi Kebanggaan Seluruh Guru


PANGANDARANNEWS.COM/TASIKMEWS
- Menjadikan anak didik menjadi manusia cerdas dan berahlak mulia merupakan sebuah kebanggaan bagi guru, karena hal tersebut menjadi salah satu tujuan mulia dalam pendidikan.

Hal tersebut disampaikan Kepala SD 1Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya, Eli Romli, S.Pd, M.Pd, saat wawancara dengan PNews di ruang kerjanya.(16/05) 

Menurut Eli, ia sangat bangga saat melihat anak-anak didiknya dengan penuh semangat mengikuti ujian sekolah (US), sebagai salah satu sarat pelulusan siswa.

"Saya sangat senang melihat semangat 26 siswa kelas 6 yang saat ini mengikuti US dengan penuh konstrasi dalam mengerjakan mata pelajaran," ungkapnya.(16/05)

Setelah belajar mulai dari kelas 1 hingga kelas 6, kata Eli, seluruh siswa sudah menunjukan semangat belajar yang luar biasa, dan ini tentu membuat seluruh guru bangga dan merasa bahagia.

Eli mengaku sangat yakin jika anak-anak didiknya lulus 100 persen dengan nilai yang memuaskan, sehingga dapat melanjutkan ke jenjang pendidikan selanjutnya.

"Kami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh orangtua siswa yang sudah berpartisipasi serta mempercayakan pendidikan anak-anaknya pada kami di SDN 1 Karangnunggal," ucapnya.(anwarwaluyo)

Related

TASIK NEWS 5099072396526542935

Posting Komentar

emo-but-icon

item