Hadiri 50th Golden Wingday Dan Rayakan Hari Jadi HDCI Ke-33, Ribun Moge Padati Pangandaran


PANGANDARANNEWS.COM
- Ribuan Motor Gede (Moge) yang tergabung dalam Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) membajiri Kabupaten Pangandaran untuk merayakan 50th Golden Wingday, sekaligus merayakan hari jadi HDCI Ke-33 selama dua hari.(26/05)

Seperti disampaikan Humas HDCI Bandung, Ichwan pada sejumlah awak media, semua rombongan rally classic dari HDCI telah tiba tadi sore secara bergantian di Pangandaran dengan selamat.

Para rider ini, ujar Ichwan, sengaja datang ke Pangandaran karena ingin menghadiri 50th Golden Wingday yang sekaligus merayakan hari jadi HDCI ke-33 menggunakan rally classic.

 "Jadi kecepatannya standar dan ini sudah sesuai aturan," jelasnya. 


Ia mengatakan, dari data gruping rombongan yang masuk ke Pangandaran ada 250 peserta yang dibagi menjadi 25 rombongan motor.

"Kami sengaja tidak sekaligus berangkat karena kasihan pada pengguna jalan lain," imbuhnya.

Ichwan  menyebut, jika sekaligus diberangkatkan tentu rombongan moge akan memenuhi jalan, sehingga kasihan pengguna jalan yang  lain kalau sekaligus dalam satu jalur.

"Untuk rally classic sendiri ini didominasi oleh peserta motor tua yang kecepatannya standar, tapi yang penting sampai finish dan pengendara selamat," katanya. (hiek)

Related

berita 8238305153122607155

Posting Komentar

emo-but-icon

item