Sambut Ramadhan, Anggota DPRD Pangandaran Fraksi PPP, Asikin Gelar Reses Bertemu Kostituen Di Mangunjaya


PANGANDARANNEWS.COM
- Bertempat di aula MA, Life Skil Desa Sindangjaya Kecamatan Mangunjaya, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pangandaran komisi I dari fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) H Asikin melaksanakan reses untuk bertemu dengan kostituen. (15/03)

Selain merupakan ajang komunikasi dua arah antara legislatif dengan konstituen melalui kunjungan kerja secara berkala ini juga merupakan salah satu kewajiban anggota DPRD untuk bertemu dengan konstituennya secara rutin pada setiap masa reses yang dimanfaatkan untuk menyampaikan program kerjanya maupun untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Seperti disampaikan H Asikin kepada sejumlah awak media,  ada beberapa program yang akan dilaksanakan menjelang Romadhon, diantaranyab mengumpulkan sejumlah kyai pondok pesantren yang ada di wilayah Kecamatan Mangunjaya sesuai dengan arahan Dinas Pendidikan bahwa pada bulan rhomadon ini akan di adakan kegiatan Santri Kilat (Sanlat)SANLAT.

Menurut Asikin, rencananyaSanlat ini akan dilaksanakan di pondok pesantren baik itu yang sudah mempunyai Izin Oprasional Pondok pesantren (Ijop) maupun yang belum.

"Walau di komisi I tidak membidangi pendidikan namun ini tentunya ada kaitannya dengan tugas keagamaan saya,  terlebih sekarang momennya bulan suci Rhomadhon," kata Asikin.

Pada bulan Rhomadhon nanti, kata Asikin, Bupati Pangandaran juga akan melaksanakan Shafari Romadon yang selalu dilaksankan setiap tahun.

"Saya berharap para guru ngaji dan pimpinan pondok pesantren bisa hadir dan ikut pada pada acara safari ramadhan pemda ini," ujarnya. (toni)

Related

Jendela Parlemen 1670480366791080376

Posting Komentar

emo-but-icon

item