Berenang Di Area Terlarang, Dua Anak Funk Hilang Terseret Arus Ombak Pantai Pangandaran


PANGANDARANNEWS.COM
- Dua wisatawan yang merupakan anak punk hilang terseret ombak saat berenang di area terlarang pantai Pangandaran, hingga keduanya tengelam.(23/03)

Saat sikonfirmasi Kasat Polairud Pangandaran AKP Sugianto membenarkan dua orang yang tenggelam di pantai Pangandaran merupakan anak punk yang sedang bermain ke pantai.

Kedua korban tersebut, terang Sugianto, diketahui bernama Iwan (28) warga asal Karawang dan Rafael (17) asal Tegal Jawa Tengah.

"Kejadian sendiri sekitar pukul 11.00 WIB siang, saat salah seorang dari 7 anak punk lainnya melaporkan kepada petugas, " kata Sugianto.

Sugianto menuturkan, Iwan dan Rafael bersama 7 orang anak punk tiba di Pangandaran pada pukul 07.00 WIB, lalu mereka bermain ke pantai tepatnya di sekitar pos 5. Dan Seperti diketahui, laut di area pos 5 tersebut  merupakan daerah terlarang untuk berenang dan aktivitas air lainnya.


Diduga, kata Sugianto, kedua korban tak bisa menahan tarikan arus ombak pantai yang saat kejadian kondisi gelombangnya mencapai 4 meter.

"Usai meneriama laporan pukul 12.00 WIB siang, setelah dzuhur kami pun melakukan penyisiran di are pantai namun belum juga ditemukan hingga sore ini," ujarnya.

Sugianto menambahkan, pencarian korban sepanjang hingga sore hari belum membuhkan hasil karena ombak lumayan besar, sehingga
pencarian pun akan dilanjutkan besok pagi.

"Sementara kelima anak punk lainnya sudah diamankan Dinas Sosial Kabupaten Pangandaran dan rencananya akan dipulangkan," imbuhnya.(PNews)

Related

berita 5690633795881149063

Posting Komentar

emo-but-icon

item