Wow ! Queen Zy Artis Spotlight Indonesia Tampil Cantik dan Elegan

PANGANDARANNEWS.COM - Spotlight Indonesia merupakan wadah untuk mengekspresikan  yang tidak terekspose oleh mata kamera, Spotlight Indonesia yang ada di Kecamatan Mangunjaya Kabupaten Pangandaran sendiri telah terbukti berhasil mencetak puluhan artis dan musisi baik yang berasal dari Pangandaran maupun luar daerah.

Seperti yang dituturkn pemilik Spot Light Indonesia, Reza express, telah dari studio miliknua telah lahir puluhan artis bahkan beberapa penghargaan telah diraih oleh spotlight.

Salah satunya, Queen Zy artis yang berasal dari luar daerah yang merasa tertarik bergabung di spotlight Indonesia.

"Padahal sebelumnya berhabung ke Spotlight Indonesia Queen adalah artis yang pernah membintangi dan menjadi pemeran utama di beberapa stasion televisi Nasional seperti SCTV, ANTV dan Indosiar, "ungkap Reza.

Di tempat yang sama, saat diwawancara sejumlah awak media di studio spotlight, Queen mengatakan ia merasa bangga bisa bergabung dengan spotlight Indonesia karena  memang spotlight sangat bagus.


Queen menyebut keberadaan spotlight sangat cocok dan pas untuk wadah pengembangan talenta anak muda, seperti menjadi pencipta lagu, dancer dan penyanyi.

"Dan kebetulan bkat dan fashion saya emang disitu, jadi saya tepat ada di spotlight Indonesia ini, " ucap Queen. (24/01)

Sebelumnya bergabung dengan spotlight Indonesia Queen mengaku ia juga sudah pernah keluar masuk kontrak manajemen menjadi artis sinetron. Namun ia saat itu ia mengaku belum menemukan jati diri yang sesungguhnya, dan  ketika menemukan spotlight ia pun merasa nyaman.

Di Spotlight selain bisa menyalurkan bakat terpendam, kata Queen, penghasilan selama bergabung dengan spotlight sangat menjanjikan yang penting komitmen dan konsisten dalam menjalaninya.
Karena spotlight merupakan aplikasi stream card dan spotlight tidak bisa dipisahkan dari aplikasi stream card, untuk gift/coin di stream card minimal 400 gift dan bisa langsung dicairkan dengan nominal sekitar Rp 600 ribu.

Dan Queen yang baru begabung satu bulan saja  menurutnya bisa mendapatkan penghasilan Rp 5 Juta karena penghasilan di spotlight indonesia ini double, dari stream card dan dari Spotlight juga dapat bonus dan juga dibuatkan lagu.

"Rencananya saya juga akan dibuatkan mini album oleh owner spotlight, "ucapnya.

Queen menuturkan, beberapa waktu lalu saat Spotlight Indonesia berkesempatan dikunjungi Ibu Wakil Bupati Pangandaran, ia mengaku turut bangga dan senang karena
ada seorang istri pejabat mau memberi perhatian serta merangkul para talenta yang dalam naungan Spotlight Indonesia, tentu ini menjadi sebuah kebanggaan untuknya dan artis lainnya.

Queen masih ingat saat kunjungnnya Ibu Wakil Bupati memyampaikan, ternyata banyak mutiara yang terpendam di Pangandaran, dan jika bakat ini terus diasah tentu kualitasnya tidak akan kalah dengan artis-artis yang ada di kota-kota besar, hanya saja artis di daerah belum menemukan wadah yang tepat.

"Intinya harus dicari cara baru melalui akselerasi teknologi digital dalam pemasarannya sebagai platform pemasaran dan promosi bersama, "pungkasnya.(bill)

Related

berita 6280814858163466285

Posting Komentar

emo-but-icon

item