Kades Jajawar Kota Banjar Terapkan Nuansa Religius Pada Seluruh Perangkat Desanya


pangandarannews.com/banjarnews - Nuansa Religius dalam sebuah tatanan kehidupan merupakan kegiatan yang harus terus ditingkatkan, karena kegiatan ini mampu menghasilkan sebuah karakter baik bagi para pelakunya.

Kegiatan ini pun bisa diterapkan di berbagai sektor, baik itu di pemerintahan maupun di lingkungan masyarakat, Sehingga hal ini akan menjadi menjadi sebuah kebutuhan, seperti berdo'a sebelum melakukan aktivitas atau hal baik lainnya.

Seperti yang diterapkan di Pemerintahan Desa Jajawar Kecamatan Banjar Kota Banjar Jabar, sudah menjadi rutinitas setiap hari selasa melaksanakan kegiatan pengajian rutin yang diawali dengan tauziah yang dipimpin langsung Kepala Desa Jajawar Samsudin SPdi, dan dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al Qur'an yang di lakukan seluruh perangkat desa secara bergantian.

Ketika PNews mencoba berkunjung pada hari selasa pagi (17/01), bertempat di aula desa Syamsudin pun tampak sedang memimpin langsung kegiatan rutin tersebut.

Kepada PNews Syamsudin mengatakan, dalam kegiatan ini selain menumbuhkan karakter senang membaca Al Qur'an juga senantiasa akan mampu menciptakan aktivitas dan rutinitas yang baik bagi seluruh perangkat desa dalam melakukan program-program pelayanan kepada masyarakat dengan penuh amanah.

"Beginilah suasana kami pada setiap hari selasa, mudah-mudahan kegiatan ini bisa menciptakan karakter yang baik dan amanah khususnya di lingkungan Desa Jajawar, "ungkapnya. (tito).

Related

Syiar 3220086424208205683

Posting Komentar

emo-but-icon

item