SDN Manggungsari Rajapolah Kini Miliki Ruang Perpustakaan Baru dan 2 WC di Lingkungan Sekolah

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS – Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) Manggungsari Kecamatan Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya, Ucu Siti Romlah Spd, melalui Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, menyampaikan terimakasih kepada Pemeritah Daerah Kabupaten Tasikmalaya yang telah memberikan sarana prasarana bangunan Perpustakaan dan 2 WC di SDN Manggungsari.

Ucu mengatakan, pembangunan perpusatakaan dan WC ini sekarang dalam tahap pengerjaan dan  sudah 85 persen tahap pengerjaan.

Dengan adanya ruang baru perpustakaan ini, kata Ucu, para siswa yang berjumlah 143 tentu dapat meningkat semangat membaca di luar mata pelajaran pokok dan dapat meningkatkan prestasi dalam belajar.

“Dan juga dengan adanya WC di sekolah tentu siswa pun bisa meningkatkan kebersihan yang nantinya  bisa dibawa ke lingkungan tempat mereka berada, “ujar Cucu.(11/10)

Hal senada disampaikan ketua Kelompok Masyarakat (pokmas), Tony, pihaknya bersukur dengan kerjasama antara pihak sekolah dan pokmas pengerjaan pembangunan ini sudah hampir selesdai.

Yang mengerjakan bangunan ini pun, ungkap Toni, sengaja direkrut dari warga sekitar sekolah yang memiliki keahlian di bidang bangunan.

“Tujuannya tentu agar ada rasa saling memiliki demi kemajuan pendidikan, dan pengerjaannya pun kami kerjakan sesuai RAB yang telah di tentukan bersama, “ucapnya. (anwarwaluyo)


Related

TASIK NEWS 1652552015011759689

Posting Komentar

emo-but-icon

item