Ayo Ikuti, Funbike Festival Sport Pangandaran 2022 Dasawarsa Milangkala Kabupaten Pangandaran Ke 10

PANGANDARANNEWS.COM – Dalam memeriahkan Dasawarsa Milangkala ke 10 Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pangandaran, akan digelar Fun Bike Festival Sport Pangandaran yang merupakan kegiatan sepeda terbesar yang akan dilaksankan di Lapangan Katapang Doyong Pantai Timur pada Minggu 16 Oktober 2022.

Beberapa katagori yang diperlombakan dalam Fun Bike Festival Sport Pangandaran ini, diantaranya sepeda santai, jalan santai, senam sehat dan pentas budaya.

Lomba sepeda ini diinisiasi mantan atlit MTB XC Indonesia juara SEA Games asal Pangandaran Kusmawati Yazid, sementara untuk harga tiket peserta cukup mengeluarkan Rp 65 ribu sekaligus  mendapatkan kaos, kupon dan produk merchandise lainnya.

Selain Kegiatan tersebut, dalam meriahkan Milangkala Kabupaten Pangandaran yang ke 10 ini panitia menyediakan banyak hadiah menarik dari mulai perabot dapur, sepeda, motor hingga gratis pergi umroh.

Kepada awak media, Kusmawati mengajak masyarakat untuk mensukseskan serta mengikuti acara ini, sambil dengan berolahraga peserta juga dapat hadiah.

“Ayo ikuti kesempatan yang baik ini untuk ajang silaturahmi dan piknik ke pantai pangandaran bersama-sama, dan Fun Bike Festival Sport Pangandaran ini dibuka untuk umum baik secara regional maupun nasional, “ujar Kus, sapaan akrabnya.(11/10)

Sementara Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Pangandaran Ida Nurlaela Wiradinata mengatakan, Fun Bike Festival Sport Pangandaran ini bukan hanya bisa mengambil hadiahnya tetapi sehatnya, karena even ini juga bisa menjadi ajang sehat bersama seluruh warga Pangandaran.

Ida berharap agar warga Pangandaran bisa ikut andil mengikuti, baik lomba bersepeda jalan santai atau menyaksikan pentas budaya. 

"Mari kita sambut dan bergembira peringatan HUT Pangandaran dengan penuh keceriaan," ujar Ida. (PNews)



Related

berita 7865416523875051929

Posting Komentar

emo-but-icon

item