BIN Jawa Barat Gaet Nakes Cimerak Gelar Vaksinasi Dosis 3 di Desa Legokjawa

PANGANDARANNEWS.COM - Badan Intelijen Negara (BIN) Jawa Barat dibantu tenaga kesehatan (nakes) petugas vaksin dari Puskesmas Legokjawa Kecamatan Cimerak Kabupaten Pangandaran melakukan gebyar vaksinasi Covid-serta menyalurkan bantuan paket sembako, bertempat di depan kantor Desa Legokjawa. (13/09)

Salah seorang petugas dari BIN menyampaikan, kegiatan vaksinasi ini bertujuan agar masyarakat khususnya di Kabupaten Pangandaran apalagi warga daerah terpencil bisa secepatnya menyelesaikan vaksinasi dosis 3 atau booster untuk mengurangi penyebaran Covid-19.

Menurutnya, untuk jumlah sasaran vaksinasi di Desa Legokjawa Kecamatan Cimerak, BIN Jabar menargetkan sebanyak 3.502 dosis.

“Kami, BIN dan tim vaksin Puskesmas Cimerak melayani vaksinasi ini kepada masyarakat dengan baik dan bertanggungjawab demi Indonesia sehat dan Indonesia hebat, “ujarnya.

Sementara salah seorang warga penerima vaksin, Kiki mengatakan, ia menyambut senang karena dan mengaku senang bisa terbantu dengan progam yang dilaksanakan BIN Jawa Barat ini. 

Kiki mengaku senang karena selain telah melaksanakan vaksin dosis 3 ia juga memdapatkan bingkisan sembako.

"Alhamdulillah hari ini vaksinasi dosis ke 3 sudah selsai mudah-mudahan saya terhindar dari virus Covid-19, " ungkap Kiki. (bill) 


Related

berita 3532961898539893930

Posting Komentar

emo-but-icon

item