Meriahkan Peringatan HUT RI ke 77 SMPN 1 Gunung Tanjung Libatkan Guru dan Siswa

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS – Peringatan HUT RI ke 77 yang diselenggarakan di SMPN 1 Gunung Tanjung Kabupaten Tasikmalaya dengan menggelar beberapa perlombaan yang diikuti oleh siswa didik sampai akhir puncak acara humat (19/08) berjalan meriah dan penuh kegembiraan, para siswa dan seluruh guru pengajar yang mengikuti berbagai macam perlombaan pun napak sangat antusias mengikuti masing-masing perlombaan.

Seperti disampaikan Humas SMPN 1 Gunungtanjung, Edi Rudiana Spd, pihaknya merasa bersukur karena seluruh rangkaian acara kegiatan untuk memperingat HUT RI ke 77 ini di SMPN1 gunung tanjung berjalan lancar dan penuh dengan suka-ria.

“Seluruh perlombaan yang diikuti anak anak didik dan para guru pengajar pun berjalan dengan lancar sampai akhir acara, “ungkap Edi.

Hal senada dituturkan Kepala SMPN 1 Gunungtanjung, Rd.Liesda Kuscayati.S.pd M.pa,  ia merasa bangga atas semangat seluruh peserta didik dan para guru pengajar yang ikut ambil bagian mengikuti berbagai macam perlombaan.

Liesda mengatakan, Kegiatan perlombaan ini sengaja melibatkan guru dan siswa supaya bisa terjalin kebersamaan yang lebih akrab lagi sehingga nantinya merasa tidak canggung untuk menanyakan mata pelajaran yang diberikan oleh para guru pengajar.

“Kami ucapkan terimakasih kepada semua guru beserta staf yang ada di sekolah ini bisa ikut untuk mensukseskan acara memperingati HUT RI ke 77, “ucap Liesda.

Ini salah satu materi cara menanamkan pendidikan moral Pancasila, jika dulu para pahlawan berjuang melawan penjajah dan kini sudah merdeka para siswa-siswi berjuang melalui pendidikan dengan cara mencari ilmu denga sungguh-sungguh.

“Sementara guru merupakan tanpa tanpa jasa, ayo anak-anak kita berlomba untuk meraih prestasi. Lebih tinggi lagi, “tegas Liesda. (anwarwaluyo)


Related

TASIK NEWS 3159313365320347260

Posting Komentar

emo-but-icon

item