Jemaah Haji Asal Kabupaten Pangandaran Diperkirakan Tiba Tanggal 8 Agustus 2022

Kasi PHU Kemenag Pangandaran, Himan S
PANGANDARANNEWS.COM – Sebanyak 185 jemaah haji asal Kabupaten Pangandaran diperkirakan akan tiba di Pangandaran kembali pada tanggal 8 Agustus 2022. 

Seperti disampaikan Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umroh (PHU) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pangandaran, H Hilman Saepuloh, M.Ag, pesawat yang ditumpangi seluruh jemaah yang masuk dalam kelompok terbang (kloter) 34 JKS asal Kabupaten Ciamis, Bogor dan Kabupaten Pangandaran akan mendarat di Bandara Soekarno-Hatta pada tanggal 7 Agustus sekitar jam 18.30 WIB.

“Lalu seluruh Jemaah akan menuju embarkasi atau asrama haji di Bekasi untuk acara serah terima dan lain-lain, “terang Hilman.(01/08)

Setelah selesai acara di asarama haji tersebut, lanjut Hilman, dengan menggunakan bus jemaah pun akan diberangkatkan menuju kabupaten masing-masing, dan dalam perjalanan tersebut jemaah akan akan istirahat sejenak di Purwakarta.

Setelah istirahat, masih kata Hilman, perjalanan pun dilanjutkan menuju kabupaten asal jemah, dan diperkirakan untuk Jemaah asal Kabupaten Pangandaran akan melaksanakan shalat subuh di Tasikmalaya sehingga diperkirakan Jemaah akan datang ke Pangandaran tanggal 8 Agusuts sekitar pukul 8 atau 9 WIB.

“Terkait apakah jamaah akan melkaksanakan shalat subuh di Tasik atau di Pangandaran, hal itu akan kami bahas pada rapat 1-2 hari mendatang, “ucapnya.

Lokasi kedatangan Jemaah nanti, imbuh Himlan, sama saat pemberangkatan Jemaah beberapa waktu lalu, di Bumi Perkemahan kawasan pantai Pamugaran. 

Hilman juga menghimbau kepada keluarga Jemaah agar saat menjemput tidak usah ke bandara di Jakarta atau ke Asrama Haji di Bekasi, tapi keluarga bisa menjemput di lokasi kedatangan saja, di bumi perkemahan Pangandaran.(PNews)


Related

berita 8031894044147128139

Posting Komentar

emo-but-icon

item