Kapolsek Salopa Serahkan Hewan Qurban Pada DKM A-Ikhlas di Babakan Waru

pangandarannews.com/tasiknews – Pada Idul Adha 1443 H / 2022, Polsek Salopa Polres Tasikmalaya menyerahkan satu ekor hewan qurban berupa seekor kambing kepada tokoh ulama sekaligus Ketua Dewan Kemakmuran Mesjid (DKM) Al-lkhlas, Ajeungan Ipay di Babakan Waru Salopa kabupaten Tasikmalaya.

Usai menyerahkan hewan qurban tersebut, Kapolsek Salopa Iptu Supian, SH, menyampaikan penyerhan hewan qurban ini semata karena niat ibadah serta kewajiban umat Islam, sementara masalah lainnya, kata Supian, hanya Alloh yang Maha Tahu.

Supian menambahkan, dalam kegiatan ini pihaknya tetap melaksanakan protokol kesehatan sebagai antisipasi penyebaran Covid 19 serta mendukung program pemerintah Vaksinasi covid -19 Boster dengan menghimbau agar masyarakat datang ke Puskesmas.

“MUdah-mudahan dengan berkurban ini bisa membersihkan segala amal ibadah kita dan bisa saling berbagi sesama umat, “ungkap Supian. (10/07)

Sementara Ketua DKM Al-Ikhlas, Ajengan Ipay mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek dan jajarannya karena sudah memberikan satu ekor kambing untuk berqurban di lingkungan Mesjid Al-Ikhlas. 

“Memang benar apa yang disampaikan Pa Kapolsek, berqurban merupakan amal ibadah umat Islam sementara hal-hal lainnya mari kita serahkan kepada Alloh Yang Maha Mengetahui, “ucapnya. (udirustandi)


Related

TASIK NEWS 2097795839346127580

Posting Komentar

emo-but-icon

item