Barly’s Caffe & Resto Rajapolah Hadirkan Live Music, Karoke dan Bilyard Gratis

pangandarannews.com/tasiknews - Malam mingguan  Live Perforance Band besutan Kota Tasikmlaya Tribute Rolling Stone di Barly’s Caffe & Resto yang beralamat di Jalan Layang Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu  malam Minggu.kemeriahan.live music. merupakan atraksi request pelanggan.

Owner Barly’s Caffe, Hj Dewi Maya didampingi Manager Agi Setia Negara, dan Humas Usman Permana mengatakan Barly’s Caffe yang baru buka setahun ini selalu berusaha. membuat puas para pelanggan baik dengan layanan maupun menu, seduhan kopi asli.

“Malam ini, di akhir pekan kami memberikan sajian istimewa bagi para pelanggan yakni menampilkan live grup band sesuai permintaan pelanggan beberapa waktu lalu,”ujar Dewi, kepada awak media ruang kerjanya.(16/07)

Caffe & Resto Barly’s di pertengahan bulan Juli 2022 memang tampil sepesial hanya menjual tiket 150 buah dengan tiket price 50K termasuk product dari pukul 19.00-23.00 WIB dengan opening Band R-13, 

Menurut Dewi, Barly’s Caffe pada setiap malam minggu selalu menghadiran live musik, dan dihari biasa buka dari jam 10.00 hingga jam 22.00 dengan memberikan layanan hiburan karaoke dan bilyard gratis. Selain itu, ruang caffe cukup luas bisa menampung sekitar 300 orang dengan pangsa pelanggan status sosial midle-up hadirkan menu menyesuaikan.

“Harapan pelanggan bisa terpenuhi hasrat nyantai ngopi dan sajin menu lainnya maka kami terus berinovasi. Seperti malam ini Barly’s Caffe Interstage Tribute Rolling Stone digelar kerjabareng Sponsorship atas permintaan pelanggan” ujar Dewi.

Barly’s Caffe bukanlah satu-satunya bidang usaha yang dimiliki Ibu Muda ini, namun ia bersama suami merambah juga bidang usaha lainya seperti alat berat, mebelair di beberapa tempat. Dalam menjalankan usahanya selalu menyisihkan . sebagian hartanya untuk luarkanzakatnya yang dikeluarkan dalam acara Baksos.

Bertepatan dengan interstage malam itu di lantai atas Barly’s Caffe digelar pula Bazzar murah berbagai fashion bermerek dan peralatan rumahtangga dengan harga murah, bazzar murah fashion kualitas bagus bermerek menurutnya akan dibuka hingga barang yang ada habis.

“Di Barly’s Caffe setiap bulannya juga menyediakan paket promo, “terangnya.

Sementara salah seorang pengunjung Caffe asal Rajapolah, Atok mengatakan, suasana nyaman menikmati kopi ia peroleh di Barly’s Caffe.

“Jika sendang suntuk, untuk melepas kepenatan sambil meneguk kopi saya suka kesini karena suasananya nyaman bisa main bilyard geratis.” ungkap Atok. (anwarwaluyo)


Related

TASIK NEWS 4895665485033099422

Posting Komentar

emo-but-icon

item